Elektra Natchios

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Art by Greg Horn.]]

Elektra Natchios merupakan salah satu tokoh dalam komik Marvel Daredevil, yang filmnya sudah dibuat pada tahun 2003 yang diperankan oleh Ben Affleck dan tokoh utama dalam film Elektra pada tahun 2005 yang diperankan oleh Jennifer Garner.


Keluarga dan kehidupan awal[sunting | sunting sumber]

Elektra yang dilahirkan di sebuah pulau Yunani di dekat Athena ke Laut Aegean Hugo Kostas Natchios dan istrinya Christina Natchios. Dia memiliki kakak bernama Orestez Natchios (dalam bahasa Yunani nama harus Oρέστης - yakni dengan Orestes Latin). Kontradiktif dua rekening keluarganya sejarah telah diberikan dalam berbagai masalah. Dalam Elektra: Root of Evil # 1-4 (Maret - Juni, 1995), ia menyatakan bahwa ayahnya adalah seorang diplomat aspiring yang akhirnya berhasil mendapatkan yang pertama tugas sebagai duta besar ke negara yg tak ditentukan. Namun, Hugo dan istrinya telah berkembang berbeda. Christina telah memulai sebuah rangkaian tanpa kawin dengan urusan tidak jelas dalam menjaga rahasia mereka, sehingga pribadi kehinaan untuk suaminya. Pendapat yang populer di kalangan diplomat mengatakan bahwa seorang manusia tidak bisa mengendalikan isterinya tidak memiliki usaha menentukan nasib di dunia. Ketika Christina menjadi hamil untuk kedua kalinya, Hugo adalah beberapa anak itu tidak sendiri. Hugo confided kepada anak remaja yang ibunya adalah seorang wanita pelacur yang shaming keluarga mereka. Orestez dijanjikan Christina ayahnya yang tidak akan pernah malu lagi mereka. Hugo gagal untuk memahami makna kata-kata ini. Pada tanggal 13 Agustus tahun itu, pasangan yang berlibur di Laut Aegean. Mereka terletak dengan helikopter yang dibuka pada api keduanya. The Assassins kiri mereka untuk mati. Pasangan dibawa ke rumah sakit terdekat. Christina memberi kelahiran prematur untuk Elektra dan kemudian meninggal. Hugo sembuh dari luka.

Orestez Assassins yang telah disewa untuk langsung komit ibu. Dia takut dengan gagasan tak disengaja ayah dan berlari jauh dari rumah. Hugo adalah satu-satunya keluarga kiri ke Elektra. Pada awalnya, Hugo tidak punya niat untuk meningkatkan ini "bastard" anak. Namun, hal tes konfirmasi untuk menjadi anak sendiri. Hugo tidak menyesal kehilangan Christina. Dia bersyukur, namun, untuk memberikan dia seorang anak perempuan. Ia disusun untuk nisan yang indah untuk ditempatkan pada dia kubur. Gambar dari Erinyes pada batu diterapkan bahwa Christina bertanggung jawab atas kematian itu sendiri.

Hugo berkembang menjadi adore Elektra. Dia nicknamed her his "Little Amber" dan showered dia dengan hadiah-hadiah. Favorit dia adalah hadiah dari pet dog sendiri, bernama Agamemnon, terus pola Hugo nama anggota keluarganya setelah Atreidae. Anjing yang telah tewas ketika berusia sembilan tahun telah Elektra assaulted oleh kidnappers. Semua orang yang dibunuh oleh Orestez, yang telah tumbuh menjadi seorang artis beladiri dicapai setelah meninggalkan rumah. Dia tidak menjelaskan keberadaan-Nya di sana. Dia sebentar berkenalan dirinya kepada saudara kecil dan kemudian kiri lagi.

Namun, Orestez memiliki efek yang berlangsung dalam hidupnya. Dia disarankan ayahnya Elektra yang diperlukan untuk mempelajari diri. Hugo sensei yang disewa untuk mengajar seni beladiri yang dia, mulai dia kenalan dengan lawan. Menurut film Daredevil, Elektra ayah disewa sensei baru setiap tahunnya, untuk memastikan dia keahlian dalam seni beladiri. Masalah-masalah yang scripted oleh D.G. Chichester dan digambar oleh Scott McDaniel.


kontradiktif account[sunting | sunting sumber]

J account diberitahu dalam Elektra (Vol. 2) # 18 (Mei, 1998). Account ke Wolverine diberitahu oleh seorang pembantu lama keluarga dengan nama "Stavros." Stavros telah melaporkan bertemu Hugo dan Christina selama Perang Dunia II, pada zaman Yunani dari pendudukan oleh Nazi Jerman.

Stavros adalah pemimpin untuk sekelompok kecil orang Yunani Resistance gerakan. J Hugo muda adalah seorang pemimpin yang lebih besar bersuami sel yang dioperasikan di kawasan yang sama. A 15-year-old Christina juga bagian dari sel dan dioperasikan sebagai utusan. Dia membawa pesan untuk satu hari Stavros: pesanan untuk bergabung dia komandan dan berjuang di bawah pesanan. Stavros menjawab ini sombong pesan-bahak sampai Christina drew her gun dan terancam hidupnya. Hari berikutnya, Stavros bergabung seorang pemimpin yang mampu seperti penentuan inspirasi kepada pengikutnya.

Christina akan membuktikan dia layak berkali-kali selama perlawanan. Dia menikah Hugo setelah perang. Mereka tidak terlibat dalam Perang Sipil Yunani. Namun, kemudian perang biaya Christina hidupnya. Christina pada bulan kedelapan dari kehamilan Hugo ketika harus pergi ke Athens, Attica pada "urusan pemerintah." Stavros telah ditinggalkan untuk memelihara dia. Dia didampingi dia ke klinik untuk melihat dokter keluarga dan kemudian diberhentikan selama satu jam. Selama jam tersebut, "seorang laki-laki yang dianggap dirinya seorang patriot", tetapi ingin oleh Yunani Army menyerang klinik (waktu yang diberikan, maka orang itu mungkin seorang anggota dari Demokrat Army of Yunani di bawah Markos Vafiadis). Dia membunuh dokter dan berusaha untuk mengambil pasien sebagai sandera. Christina berusaha untuk meyakinkan dia tidak perlu untuk menghentikan kekerasan, tetapi tembakan di dada. Ia digunakan memerangi dia lama pelatihan untuk mengambil manusia bawah. Maka dia harus menghentikan pasien lainnya dari assaulting yang telah dikalahkan manusia hingga penangkapan namun dia luka kematian dan memberi kelahiran prematur. Elektra lahir di klinik lantai, bercat merah dari darah ibunya. Christina meninggal sebelum sidang pertama teriakan anaknya. Isu itu scripted oleh Larry Hama dan digambar oleh Mike Deodato.

Kedua versi dari sifat Christina Natchios' kematian tidak dapat didamaikan. Selain itu, Elektra: Assassin # 1 (Agustus 1986) ditempatkan pada kemenduaan Elektra mempunyai hubungan dengan ayahnya. Dewasa Elektra recalled kabur dari kenangan yang diperkosa oleh ayahnya sebagai 5 tahun. Tahun konseling dan obat-obatan yang dia yakin ini adalah palsu memori, tetapi masih ragu. Memori lain yang telah 6 tahun Elektra duduk di Hugo's putaran sementara dia sindiran ayah dibandingkan dia kucing; kemungkinan yang Cheshire Cat dari Alice's Adventures in Wonderland oleh Lewis Carroll. Elektra dibesarkan dekat dengan ayahnya tetapi plagued oleh visi gelap dan suara tanpa diketahui sumber. Dia kadang-kadang reaksi mereka dengan merugikan diri sendiri. Dikirim ayahnya akhirnya dia pergi ke kebatinan sampai menjadi lebih stabil. Ia pasti Elektra apakah benar-benar menjadi lebih stabil atau semata-mata untuk muncul. Isu itu scripted oleh Frank Miller dan digambar oleh Bill Sienkiewicz.

Penutup ke Daredevil Vol. 1 # 168, Elektra pertama munculnya. Seni oleh Frank Miller. Rekening dia anak dalam film Elektra nampaknya paduan dua versi kontradiktif. Dalam film ini, ayahnya tidak dia fisik atau pelecehan seksual, tetapi dia mendorong dan bullied kerukut sebagai bentuk "pelatihan"; sebagai upaya untuk meniru dia menjadi kepala batu pahlawan, dia dgn keras dia dihukum untuk terkecil menunjukkan kegagalan atau dari kelemahan. Dia itu memang hebat dewasa menjadi pahlawan, tetapi incut emosi.


Kegiatan sebagai dewasa[sunting | sunting sumber]

Hugo Natchios diketahui ada akhirnya menjabat sebagai duta besar Yunani ke Amerika Serikat. 19 tahun pertama dihadiri Elektra Columbia University, New York City, New York. Di sana, Elektra bertemu dengan orang yang akan menjadi pacar dia, Matt Murdock. Setahun kemudian, 20 tahun Elektra dan ayahnya yang diculik oleh teroris. Matt memakai masker yang untuk pertama kali dan memulai upaya penyelamatan. Elektra selingan yang digunakan untuk menjatuhkan beberapa teroris. Namun, salah satu dikalahkan manusia jatuh dari jendela. Polisi yang dianggap teroris sudah mulai hostages membuang mereka dari jendela. Mereka dibuka api dan membunuh orang yang paling dekat dengan jendela: Hugo Natchios, tepat di depan mata anak perempuan itu.

Elektra kehilangan iman dan harapan. Columbia dia keluar dan kembali ke Cina untuk belajar seni beladiri. Stick, anggota dari organisasi yang disebut kebajikan murni, diakui di dalam kegelapan jiwa dan dia berusaha untuk melatih dirinya, tetapi ia akhirnya sisi dengan tangan, sebuah sekte dari mistik ninja, yang terlatih dia sebagai pembunuh. Dia kemudian broke dari mereka dan menjadi agen yang independen, dan peran ini ia kembali menemui Matt Murdock, yang sekarang aktif sebagai Daredevil. She battled Daredevil untuk memaksa dia untuk membantunya menangkap penjahat yang Alarich Wallenquist, Daredevil dan disimpan dia tidak dibunuh oleh Eric Slaughter. Dia segera mengetahui identitas dua orang, dan walaupun pasangan bekerja sama untuk melawan Tangan, mereka juga sering datang ke dalam konflik.

Elektra nanti pertama yang battled Tangan bersama Daredevil dan Gladiator. Dia kemudian battled Kirigi.

Penutup ke Daredevil Vol. 1 # 181. Seni oleh Frank Miller

Dia segera menjadi pembunuh utama dalam pekerjaan di New York City's premier crimelord, yang Kingpin. Ia berusaha untuk membunuh Daredevil setelah ia mencoba untuk menghentikan dia dari terrorizing Ben Urich. The Kingpin maka dia ditugaskan untuk membunuh Matt Murdock's mitra, Franklin "Foggy" Nelson. Ketika Nelson Elektra diakui sebagai Matt's girlfriend kampus, ia tidak dapat membunuhnya. Elektra adalah kematian ditikam oleh Bullseye dengan salah sendiri sai dalam peperangan yang lebih dari mereka akan menjadi Kingpin's pembunuh. Elektra berhasil merangkak ke Daredevil rumah sebelum mati di lengan sebagai Bullseye dipantau kedua, yang tersembunyi di antara keramaian yang berkumpul untuk melihat apa yang terjadi. Kemudian, anggota dari tangan mencuri tubuhnya dan dia berusaha untuk kembali . Pemberani, dengan bantuan Stone, anggota Stick dari pesanan, campur, yang mengalahkan ninja tangan. Pemberani kemudian mencoba untuk menghidupkan kembali Elektra sendiri. Walaupun ia mencoba gagal, maka tidak ada efek dari pemurnian Elektra jiwa. Elektra tubuh kemudian menghilang dengan batu.

Tahun kemudian, Stick dia akan mengirim bantuan X-Man Wolverine, pada waktu ketika ia telah secara fisik dan mental regressed ke bentuk binatang. Dia menolong dia retrain ke titik di mana ia bisa berpikir dan menyanyi sebagai manusia sekali lagi, dan menghabiskan waktu bersama dengan dia itu karena dia kembali ke bentuk normal, termasuk dengan mengambil dia pada leluhur dia kembali ke rumah.

Beberapa saat setelah dia kerjasama dengan Wolverine berakhir, ia mengungkapkan bahwa saat Elektra dibangkitkan oleh Stone, Elektra jahat dari aspek fisik telah memisahkan dia dari dalam tubuh sendiri akibat dari ritual yang dilakukan oleh Daredevil. Setengah gelap itu, panggilan Erynys sendiri, dan telah berjuang Elektra dibunuh oleh dia, sehingga kembali ke sisi gelap dari Elektra jiwa.


Wolverine: Enemy of the State[sunting | sunting sumber]

Elektra yang baru-baru ini salah satu 'good guys' ketika ia bekerja dengan perisai Ular naga dan bergabung dengan kekuatan tangan, membunuh off berbagai resurrecting mereka pahlawan dan mereka menjadi gila warriors, termasuk X-Man Wolverine, yang menjadi mesin membunuh mereka. Berdasarkan hubungan dengan dia dan dia Logan ikatan ke tangan, Nick Fury disewa Elektra untuk memimpin misi, dia membayar lebih dari $ 200.000, lebih banyak uang dalam satu hari selain (maka) tahunan gaji Presiden Amerika Serikat. Ia bekerja untuk menghentikan Wolverine dari membunuh orang lain serta untuk mencoba dan dia berbalik kembali kepada diri biasa. Selama memerangi dengan tangan, Elektra telah dibunuh dan dibangkitkan sebagai tangan pahlawan, akhirnya menjadi pemimpin mereka. Seiring dengan Northstar, pahlawan lain dibunuh dan dibangkitkan oleh tangan, Elektra menyerang Nick Fury, injuring dia jelek.


Elektra, di samping Northstar, pada kepala yang pasukan dari tangan dan ular naga-brainwashed karakter. Terima kasih kepada perisai, Wolverine akhirnya datang kepada indera dan ingin balas dendam. Selama berjuang dengan Elektra, dia mental berbicara kepadanya, menggunakan kemampuan baru yang diberikan kepadanya oleh tangan yang mirip dengan kemampuan Kimaguri dia Elektra dalam film. Dia menjelaskan bahwa yang dibunuh oleh tangan adalah semua bagian dari rencana dia dari awal. Dia menjelaskan bahwa dia telah dibangkitkan oleh tangan dan infiltrated organisasi, sehingga mereka percaya bahwa mereka telah berhasil resurrecting dia brainwashed sebagai pahlawan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan mengambil ular naga di bawah tangan dan bersama-sama. Mereka berjuang mati banyak ninjas dan menang. Gorgon Namun, diserang Elektra dan melemparkannya off her mental blok, memungkinkan dia untuk membaca pikiran dan dia melihat di mana Fury itu sedang dirawat karena kecelakaan (dia juga menemukan bahwa Vatikan juga disewa dia, untuk membunuh dia). Gorgon teleported, dengan Elektra, untuk membunuh Fury. Ketika mereka tiba, Elektra memerintahkan Shield prajurit untuk menyerang. Gorgon digunakan kekuasaannya pada leher dia dan dia roboh. Wolverine akhirnya digunakan Gorgon sendiri terhadap kekuasaan-Nya, mengalahkan dia.

Dalam e-mail ke Kitty Pryde, Nick Fury Elektra diberitahu bahwa dia telah selamat, tetapi telah hilang dan mungkin di Eropa Timur, menciptakan sendiri kelompok milisi, yang ditujukan untuk versi sendiri dari tangan. Dia juga diberitahu bahwa Elektra Kitty tidak ada ancaman ... so far. Tidak diketahui dimana ia benar-benar telah Elektra atau apa dia rencana itu. (Wolverine v3 # 31)


Daredevil dan Kingpin[sunting | sunting sumber]

Dia resurfaced untuk membantu Daredevil dengan situasi dengan Kingpin. The crimelord, pertukaran di atas kebebasan, yang ditawarkan FBI bukti bahwa Matt Murdock adalah irrefutably Daredevil.

Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya Elektra Kingpin membantu mendapatkan semua informasi yang diperlukan kembali ketika dia Daredevil dari musuh, dan ia kembali karena ia merasa berkewajiban untuk membantu Matt keluar dari kesulitan yang dia merasa bertanggung jawab. Ia juga diungkapkan oleh Black Widow Elektra yang kini merupakan pemimpin di tangan.

Daredevil bertemu dengan Elektra, the Black Widow, dan baru White Tiger di depan gedung yang memegang "Murdock Papers" (bukti telah berbicara tentang Kingpin). Mereka bermaksud untuk mengambil kertas sebelum dapat FBI sana, namun tiba-tiba diserang oleh Bullseye. Daredevil dan Elektra yang memerangi penjahat, dan setelah pertempuran panjang dan berdarah, dimenangkan. Namun, tiba-tiba Daredevil tembakan oleh Paladin (yang bekerja untuk FBI operatives) kiri dan pendarahan di sedalam Elektra's senjata. Elektra kemudian membawa Matt ke Night Nurse, tetapi menyatakan bahwa yang harus menyembuhkan tangan dia. Black Widow muncul dan objek. Sementara Elektra dan memerangi Black Widow, The Hand menyembuhkan Matt Murdock.

Malam di luar kantor Nurse dari medis, wartawan dan polisi berkumpul. Elektra kemudian melompat keluar bagian samping jendela, bersamaan dengan tangan untuk mengusir polisi dan FBI. She gets di bertengkar dengan Luke Cage, dan cepat keluar adegan di Matt permintaan.


Penggantian oleh Skrulls[sunting | sunting sumber]

Artikel utama: Secret Invasion Elektra nampaknya reappears, muncul menjadi rusak oleh tangan. Dia membunuh, resurrects, dan panitia siap-siaga di imprisons Maya Lopez, ingin menggunakan dia sebagai senjata. The New Avengers penyelamatan Lopez dan dia berakhir sampai Stabbing Elektra mati. Namun, setelah dia mati itu menunjukkan bahwa "Elektra" yang sebenarnya dalam Skrull menyamarkan; matinya menunjukkan bahwa Skrulls telah menjadi undetectable ke tinggi bahkan indera Baru anggota Avengers Spider-Man, Wolverine, dan Doctor Strange. Mayat yang diberikan kepada oleh Iron Man Spider-Woman.

Mighty Avengers # 16 menyatakan bahwa Elektra telah dipilih untuk diganti oleh Skrull imposter bernama Siri. Dia sasaran beberapa Skrull impostors sementara tinggal di Jepang, namun, Elektra berjuang dan membunuh sebagian besar dari program tersebut Skrulls (termasuk Siri), sebelum blindsided dan sangat terpukul oleh Super Skrull manifesting Invisible Woman's limunan dan patung raksasa 'organik baja baja. J Skrull bernama Elektra's Pagon mengambil tempat sejak Siri telah dibunuh oleh Elektra. Pagon kematian direncanakan sepanjang, mereka yang besar "mengungkapkan" niat mereka untuk mengambil alih dunia superheroes. [12] The real Elektra diturunkan menjadi hidup setelah salah satu Skrull Kapal dan telah dirilis pada akhir peperangan antara pahlawan dan Skrulls

Lihat pula[sunting | sunting sumber]