Diamond Is Unbreakable

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Diamond Is Unbreakable
sampul komiknya memperlihatkan lima karakter laki-laki berpose dengan latar belakang oranye; tiga di antaranya berusia SMA, dan mengenakan seragam sekolah berwarna biru.
sampul volume ke 36 JoJo's Bizarre Adventure, dibintangi Josuke (tengah), dan (searah jarum jam dari kiri ke atas) Okuyasu, Jotaro, Koichi, dan Rohan
ダイヤモンドは砕けない
(Daiyamondo wa Kudakenai)
GenrePetualangan, supernatural[1]
Manga
PengarangHirohiko Araki
PenerbitShueisha
Penerbit bahasa Inggris
ImprintJump Comics
MajalahWeekly Shōnen Jump
DemografiShōnen
TerbitMay 4, 1992December 4, 1995
Volume18 (Daftar volume)
Other media
Chronology

Preceded by: Stardust Crusaders
Followed by: Golden Wind

 Portal anime dan manga
Logo Diamond Is Unbreakable

Diamond Is Unbreakable (Jepang: ダイヤモンドは砕けない, Hepburn: Daiyamondo wa Kudakenai; terkadang diterjemahkan sebagai Diamond Is Not Crash) adalah alur cerita keempat dari serial manga Jepang JoJo's Bizarre Adventure, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hirohiko Araki. Itu diserialkan di Weekly Shonen Jump Shueisha selama lebih dari 3+1⁄2 tahun, dari 4 Mei 1992, hingga 4 Desember 1995, dengan 174 bab dikumpulkan menjadi delapan belas volume tankōbon. Dalam terbitan aslinya, berjudul JoJo's Bizarre Adventure Part 4: Jōsuke Higashikata (ジョジョの奇妙な冒険 第4部 東方仗助, JoJo no Kimyō na Bōken Dai Yon Bu: Higashikata Jōsuke). Itu didahului oleh Stardust Crusaders dan diikuti oleh Golden Wind.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "JoJo's Bizarre Adventure: Part 4--Diamond Is Unbreakable, Vol. 1". Viz Media. Diarsipkan dari versi asli tanggal April 1, 2019. Diakses tanggal April 1, 2019.