Daftar karakter Ugly Betty

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Ugly Betty

Artikel ini mengenai Daftar karakter yang tampil di serial komedi-drama Amerika yang tayang di ABC, Ugly Betty.

Karakter Utama[sunting | sunting sumber]

Nama Diperankan oleh Profesi Biografi
Beatriz "Betty" U. Suarez

AmericaFerreraHSApr10.jpg
America Ferrera Penyaji Spesialis / Weekend lembut Malam Manager di Soft Curve Cones
Personal asisten untuk Daniel Meade
Personal asisten untuk Sofia Reyes
Personal asisten untuk Wilhelmina Slater
Editor terbaru di Mode
Direktur asosiasi dari Mode
Co-runner dari sebuah majalah London
Bertujuan untuk menjalankan majalah sendiri di masa depan. Dia awalnya tidak tahu situasi yang sebenarnya yang menyebabkan mempekerjakan dia (terganggu oleh Daniel main perempuan, Bradford Meade disewa Betty untuk menjadi asisten anaknya mengetahui bahwa Daniel akan menemukan menarik dan mendapatkan dia untuk mengambil jabatannya serius), tetapi tinggal sebagai Daniel asisten ketika mereka menjalin persahabatan tidak mungkin. Segera Betty menjadi salah satu teman Daniel yang paling terpercaya, terus menjaga dia dari kesulitan, penjara, dan bahkan setelah menyelamatkan hidupnya ketika pacarnya, Grace, terbukti menjadi sosiopat macam. Dia juga paling mendukung dia setiap kali ia berjuang melawan Wilhelmina, ayahnya Bradford, adik transnya Alexis, atau tidak benar tuduhan. Betty pada awalnya didiskriminasi oleh sebagian besar rekan-rekannya karena selera fashion-nya kurang, tapi saat ia terbukti menjadi jenis yang mereka berhenti mengejek dia sebagai banyak. Dia menjadi teman baik dengan Christina McKinney, orang pertama yang baik padanya di mode. Dia juga menjadi teman dengan Marc dan Amanda, dan meskipun mereka kadang-kadang berarti baginya dan menikmati menggoda pakaian dan ide, mereka berdua terikat dengan Betty pada berbagai kesempatan seperti ketika Amanda kehabisan uang tunai dan pindah dengan Betty.
Daniel Meade

Eric Mabius Gitmo.jpg
Eric Mabius [Co-]Editor-in-Chief di Mode
Editor-in-Chief di Player
Ia diangkat sebagai Kepala Editor Modeoleh ayahnya setelah kematian mantan editor Fey Sommers; janji itu membuatnya menjadi target skema Wilhelmina untuk mengambil alih pekerjaan yang dia merasa berhak layak . Sikap main perempuan dan perduli terhadap pekerjaannya menyebabkan Bradford untuk menyewa Betty sebagai asisten Daniel; meskipun awalnya sempat enggan dan upaya untuk mendapatkan Betty untuk berhenti, ia dan Betty ditempa kemitraan kerja dan persahabatan. Nya main perempuan dan kecanduan obat kemudian resep berasal dari bahagia, kehidupan keluarga disfungsional. Suster dan bos, Alexis, kemudian meyakinkan dia untuk mengambil 'cuti', efektif mengusir dia dari mode. Merebut kembali pekerjaannya kembali setelah penjualan menurun, tetapi dalam suatu pengaturan oleh Claire sekarang saham co-EIC tugas dengan Wilhelmina Slater
Ignacio Suarez

Tony Plana.jpg
Tony Plana Koki rumah tangga untuk Ramiro Vasquez
Chef
Petinju
karyawan Flushing Burger
Dia menghabiskan 30 tahun di Amerika Serikat sebagai imigran ilegal. Meksiko melarikan diri bersama istrinya setelah diduga membunuh Rosa Ramiro Vasquez, suami pertama Rosa, membela diri, ia dikirim kembali ke Meksiko setelah ia ditolak Visa dan menjadi sasaran balas dendam Ramiro Vasquez itu. Ia berhasil kembali ke AS dengan selamat dan menjadi warga negara, berkat perjanjian rahasia Betty dengan Wilhelmina.
Hilda Suarez Talercio

Ana Ortiz Heart Truth.jpg
Ana Ortiz Perwakilan sales Herbalux
Pemercantik
Awalnya pelindung dan agak cemburu pada Betty sambil mengejar kariernya, tapi kemudian menjadi mendukung. Dia adalah seorang wakil penjualan untuk Kosmetika Herbalux sampai perusahaan bangkrut, setelah ini ia mengejar karir di rias dan membuka salon kecantikan sendiri. Ibu tunggal Justin sejak mantan pacarnya Santos meninggalkan mereka, tetapi Santos kemudian kembali ketika ia meminta bantuan untuk menutupi biaya untuk dilema imigrasi Ignacio itu; kemudian berdamai dengan Santos dan menjadi bertunangan, tapi berakhir bahagia mereka telah dipotong pendek oleh kematian Santos . Kemudian, dia menikah Bobby Talercio, pacar SMA-nya, pada akhir musim lalu.
Justin Suarez

Mark Indelicato.jpg
Mark Indelicato Siswa SMP
Siswa SMA
Magang di Mode
Kecintaannya terhadap dunia fesyen dan teater musikal dan sikap flamboyan telah memunculkan pertanyaan-pertanyaan mengenai orientasi seksualnya, namun keluarganya mendukung kepentingannya. Dia telah bentrok dengan Santos ayahnya atas tidak menjadi "anak normal" di mata Santos, tetapi kemudian Santos telah menerima anaknya untuk cara dia.
Claire Meade

Judith Light headshot.jpg
Judith Light Wakil Presiden Senior dari Meade Publications
Penggagas dan editor-in-chief dari majalah Hot Flash

Owner of Mode
Member of the Board of Directors of Stuyvesant Memorial Hospital

Seorang pecandu alkohol, ia marah atas perselingkuhan banyak Bradford, khususnya selama dua puluh tahun hubungan lama dengan mantan Editor Mode, Fey Sommers. Dia mengaku Betty bahwa dia membunuh Fey dan berusaha untuk meninggalkan negara dalam rangka untuk menghindari tuduhan pembunuhan, tapi kemudian berbalik dirinya masuk Ketika terungkap bahwa dia adalah pemilik sejati Mode, Wilhelmina berencana untuk mendapatkan kontrol dengan memulai affair dengan Bradford yang menyebabkan ia menceraikan Claire untuk menikah Wilhelmina; tindakan ini diminta Claire untuk melarikan diri dari penjara untuk menghentikan Wilhelmina. Setelah kematian Bradford, Claire dikirim kembali ke penjara untuk menunggu sidang pembunuhan itu, ia dibersihkan dari kejahatan ketika terungkap Claire sadar berada di bawah pengaruh parfum beracun yang dibuat oleh Fey yang dimaksudkan untuk membunuh Claire, melainkan parfum Claire telah menyebabkan gila dan menyebabkan peristiwa yang menyebabkan kematian Fey itu. Sekarang gratis, dia segera menemukan dirinya bosan dan diabaikan oleh anak-anaknya; setelah pertemuan dengan perempuan lain dengan perasaan yang sama gelisah, ia terinspirasi untuk memulai majalah sendiri, berjudul Hot Flash.
Wilhelmina Vivian Slater
(née Wanda Slater)

Vanessa williams bryant park 2007.jpg
Vanessa Williams Model
Personal asisten untuk Fey Sommers
Direktur kreatif di Mode
[Co-]Editor-in-chief di Mode
Editor-in-chief di Slater
Antagonis dalam serial utama ini. Seorang tokoh yang dihormati dalam industri fashion, dia melewati mendukung Daniel Meade untuk pekerjaan Editor-in-Chief pada mode setelah kematian Fey Sommers, dia awalnya diplot untuk mendapatkan kontrol pada mode dengan meruntuhkan otoritas Daniel, sering mengambil keuntungan dari pengalaman nya. Wilhelmina juga di liga dengan Alexis Meade, menyampaikan informasi tentang Meades sementara Alexis pulih dari operasi penugasan kembali jender dan diplot untuk frame Bradford Meade atas pembunuhan Fey Sommers. Dalam pertukaran untuk loyalitas Wilhelmina, Alexis segera menunjuknya sebagai Mode's Editor-in-Chief, tapi Daniel keberatan berdasarkan piagam perusahaan diblokir janji. Alexis bermitraan dan Wilhelmina kemudian hancur sebagai Alexis berdamai dengan kakaknya, Wilhelmina kemudian mengatur pemandangan nya di Bradford merayu, dimanipulasi dia ke bercerai Claire (pemilik sebenarnya Mode) dengan harapan menikah ke dalam keluarga Meade sebagai cara untuk mendapatkan kontrol dari mode. Namun, Bradford menolak untuk melepaskan mode; Wilhelmina kemudian diplot untuk menyabot modedan memulai majalah sendiri,Slater, di belakangnya setelah ia menikah Bradford, tapi hatinya serangan di altar dan kematian berikutnya terjepit dia mengklaim kekaisaran Meade. Setelah itu, dia segera dipecat dari mode- tapi sebelum meninggalkan dia jatuh Mode komputer, menyebabkan mereka kehilangan edisi mendatang penting. Mengambil keuntungan dari krisis, ia yakin sebagian besar dari Mode staf untuk bekerja untuk Slater. Rencana Slater akhirnya jatuh terpisah sebagai Wilhelmina tidak mampu untuk mengamankan dana yang diperlukan. Dia kemudian terpaksa menggunakan sperma Bradford (yang Wilhelmina diperoleh segera setelah kematiannya oleh menyuap seorang dokter yang dililit utang) untuk menghasilkan seorang anak dengan harapan mengklaim saham substansial dalam kekaisaran Meade, ia berniat untuk membawa anak sendiri, tetapi komplikasi "rahim bermusuhan" menuntunnya untuk meminta Christina sebagai pengganti sebuah. Alexis mempromosikan ke redaksi, setelah dia berhasil kembali ke Mode. Namun, dia kemudian akan diturunkan lagi setelah penjualan menurun, hanya untuk diberikan bersama-EIC tugas oleh Claire setelah Claire membeli saham Alexis keluar dari publikasi Meade.
Amanda Tanen Sommers

Becky Newton 2007.jpg
Becki Newton Stylist
Personal asisten untuk Daniel Meade
Receptionis di Mode
Reality TV star
Seri sekunder antagonis. Awalnya memusuhi Betty karena dia mengambil pekerjaan yang memacu untuk Amanda, bersama dengan Marc, ia akan menemukan cara untuk membuat pekerjaan Betty sulit - lupa tempat menyimpan memo, "lupa" untuk menyampaikan pesan, dan menjadi jahat pada umumnya. Amanda dan Betty kemudian menjadi 'frenemies' - bergabung bila diperlukan (seperti ketika mereka berdua dalam bahaya kehilangan pekerjaan mereka) dan menceritakan pada Betty tentang kesedihannya karena telah salah satu dari banyak pacar Daniel. Meski tahu reputasinya, ia jatuh cinta dengan Daniel dan berharap dia akan menjadi satu untuk mengubah cara hidupnya. Ketika sudah jelas bahwa Daniel tidak tertarik untuk mengenal Amanda di luar kamar tidur, ia memutuskan hubungan mereka. Amanda kemudian mengakui dia sudah pekerjaannya di mode karena ayahnya berurusan dengan keuangan editor, Fey Sommers, dia kemudian mengetahui bahwa Fey sebenarnya kelahiran ibunya, yang telah memberikan Amanda up karena merasa Fey dia tidak bisa mencurahkan usahanya untukmodedan menjadi seorang ibu pada saat yang sama. Dengan penemuan ini, Amanda mulai pencarian untuk menemukan ayah kandungnya, serta memanfaatkan hubungannya dengan legenda mode untuk mencapai ketenaran dan rasa hormat.
Marc St. James
( Marcus Weiner)

Michael Urie Personal asisten untuk Wilhelmina Slater
Personal asisten untuk Daniel Meade
Junior Fashion Editor di Mode
Seri sekunder antagonis. Dia dikhususkan untuk Wilhelmina, sering terlibat dalam skema dia untuk mengambil alih mode dan Meade Publikasi. Seperti Amanda, ia awalnya bermusuhan dengan Betty tetapi kemudian menjadi 'frenemies' ketika mereka berada dalam bahaya kehilangan pekerjaan mereka, serta berpura-pura menjadi pasangan ketika ibu sombong Marc dikunjungi. Betty telah mendorong Marc enggan untuk mengakhiri tipu muslihat dan memberitahu ibunya bahwa dia gay, ia akhirnya keluar kepada ibunya yang tampaknya tidak mengakui dia karena itu.
Matt Hartley
(season 4; recurring in season 3)
Daniel Eric Gold Mahasiswa hukum
Seniman
Editor majalah Mode
relawan luar negeri
Jengkel oleh Betty pada awalnya, dua hit it off, yang mengarah ke indikasi bahwa mereka bisa lebih dari sekadar teman. Dia juga memiliki gelar MBA dan hampir menjadi pengacara. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia berasal dari keluarga kaya setelah Betty menemukan bahwa cek dikirim ke keluarganya datang dari dia. Pada musim 3 Finale Matt dan Betty sekitar untuk tinggal bersama. Namun, Matt melihat Betty Henry berciuman dan istirahat dengan dia di akhir episode. Pada musim 4, Matt mengabaikan Betty dan mencoba untuk menunjukkan bahwa dia tidak memiliki perasaan bagi Betty, tapi ia telah. Dalam rangka untuk membuat Betty menyadari apa yang hilang, Matt mengambil pekerjaan di mode. Dia membuat hidupnya sengsara, tapi mereka semakin dekat. Kemudian dalam episode "Segitiga Bahamas", ciuman Matt Betty dan mereka kembali bersama lagi, sampai Matt daun dalam "Kembali di Tempat-Nya" untuk tur dan membantu keluar di Afrika.

Karakter yang berulang[sunting | sunting sumber]

Nama Diperankan oleh Profesi Biografi
Cliff St. Paul David Blue Fotografer Tunangan Marc; Marc awalnya malu karena hubungan mereka keluar di tempat terbuka pada mode karena kurang-dari-penampilan modis Cliff, tapi Marc kemudian meminta maaf setelah menyadari dia benar-benar tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang hubungan mereka sebagai selama mereka bahagia. Hubungan akan berakhir setelah Marc mengakui bahwa ia tidur dengan cowok lain kepadanya sebelum ia mengusulkan untuk Cliff.
Suzuki St. Pierre
(the alias of Byron Wu)
Alec Mapa Host TV Fashion Suzuki St Pierre host flamboyan gay Channel Mode yang melaporkan pada keluarga Meade dan Mode sering bahan bakar intensitas / merencanakan karakter utama. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa nama asli St Pierre adalah Byron Wu dan ia sebenarnya seorang jurnalis serius, heteroseksual, dan hidup kehidupan mainstream dengan istri dan anak-anak di pinggiran kota ketika tidak pada udara. Dia mengembangkan karakter Suzuki St Pierre ketika ia tidak dapat menemukan pekerjaan yang menguntungkan di media mainstream dan telah diperas oleh orang-orang mengancam untuk "keluar" sebagai lurus.
Elena Lauren Velez Suster Pacar Ignacio; yang bersahabat dengan Hilda ketika ia mempekerjakannya untuk mengawasi Ignacio, yang pada awalnya tidak menyukainya mengubah rutinitas normal setelah serangan jantung. Tapi itu semua akan berubah ketika ia mulai hangat padanya, sehingga dalam dua menjadi pasangan, sebuah langkah yang akan menyebabkan Hilda untuk mengaktifkan dirinya tetapi kemudian hangat sampai. Dia juga membantu memberikan diduga "Meade-Slater" bayi selama Fashion Week 2009.
Connor Owens Grant Bowler Chief Financial Officer dari Meade Publications Awalnya disewa oleh Wilhelmina (tetapi dalam kenyataannya oleh Daniel) untuk membantu memecahkan krisis keuangan di perusahaan. Dia memiliki tunangan, Molly, tapi yang akan mengakhiri tiba-tiba berkat Wilhelmina (yang ingin Connor) dan oleh Daniel (yang ia akan memukul setelah dibuang Molly Connor). Betty kemudian mengetahui bahwa ia menyedot uang dari perusahaan, dan ketika Wilhelmina tergoda dengan tawaran untuk pergi bersamanya, dia menerima hanya untuk menemukan bahwa ia telah meninggalkan negara itu setelah ia mencoba untuk mengubah dia masuk
Nico Slater Jowharah Jones (season 1)
Yaya DaCosta (season 4)
Tidak diketahui Hubungannya dengan Wilhelmina adalah gelisah, sebagai Wilhelmina memperlakukan Nico lebih sebagai gangguan, mereka kemudian berdamai. Nico kemudian mencoba untuk memeras Wilhelmina dengan mengatakan bahwa dia telah membunuh pacarnya yang sewenang-wenang, namun karena gangguan dari Marc, Wilhelmina terkena Nico yang meninggalkan karena malu.
Calvin "Cal" Hartley David Rasche Pebisnis Milyuner Ayah dari Matt Hartley. Setuju untuk berinvestasi di Meade Publications, yang akan bangkrut jika ia tidak. Mendesak Wilhelmina yang tetap dengan perusahaan meskipun dia bukanlah ibu dari bayi yang dia percaya adalah anak biologis dari Bradford. Dia berselingkuh dengan Claire Meade yang mengakibatkan bayi.
Victoria Hartley Christine Baranski Sosialita Melindungi anaknya Matt dan membenci Betty untuk berkencan dengannya. Terasing dari Calvin karena perselingkuhannya dengan Claire, sehingga pada gilirannya membuat kedua musuh wanita.
Meegan Smith Cho Betty's co-worker Cenderung untuk memberikan Betty pertolongan, meskipun upaya Betty untuk memenangkan hatinya.
Natalie Jamie-Lynn Sigler Asisten Daniel Meade Dia bertemu Daniel di kelompok pendukung dan menjadi dekat. Ia juga mengambil alih peran asisten Betty, banyak kebencian Betty. Dia juga mulai memanipulasi Daniel dengan memikat dia ke sebuah organisasi pengkultusan
Bennett Wallace Dylan Baker Pemimpin sekte Pemimpin "Komunitas Phoenix," kultus yang mencoba untuk memancing Daniel ke flip mereka dengan menggunakan Mode sebagai depan mereka. Natalie anggota dan seharusnya menerima perintah dari dia.
Austin Ryan McGinnis Siswa SMA Memulai persaingan dengan Justin lebih dari seorang gadis di kelas akting mereka. Setelah salah satu pertunjukan kelas, kedua berbagi ciuman tak terduga ketika tirai jatuh. Austin dan Justin tanggal diam-diam, dengan ayah tiri-to-be Justin Bobby melihat mereka mencuri ciuman di pintu depan rumah Suarez. Austin adalah sangat sabar dengan Justin saat ia berhubungan dengan seksualitasnya. Austin menghadiri pernikahan Hilda sebagai teman kencan Justin dan tarian dua bersama-sama.
Bradford Meade (seasons 1 & 2) Alan Dale CEO dari Meade Publications Mwnempatkan putranya Daniel yang bertanggung jawab dalam Mode setelah kematian Fey Sommers, yang sebelumnya editor mode dan nyonya Bradford; penunjukan ini membuat marah Wilhelmina, yang segera mulai merencanakan untuk mengambil alih mode. Kesal dengan sikap lesu Daniel terhadap pekerjaan dan kecenderungan untuk tidur dengan asistennya, Bradford menyewa Betty mengetahui bahwa Daniel akan menemukan menarik dan mendapatkan dia untuk fokus pada pekerjaannya. Dia diduga dalam pembunuhan Fey, tapi itu dihapus ketika istrinya Claire mengaku. Bradford disukai putranya Alex Daniel, hingga Alex mengatakan Bradford bahwa ia menginginkan perubahan jenis kelamin; Bradford keras keberatan dan mengancam memungkiri Alex kalau ia melewati dengan operasi. Setelah berpura-pura kematiannya, Alex kembali muncul sebagai Alexis dan dengan dendam melawan Bradford. Ketika kemitraan dengan Alexis berantakan, Wilhelmina menetapkan tujuan pada merayu Bradford, berharap untuk menikah dengannya dan menguasai Meade Publikasi, namun, Bradford menderita serangan jantung dan kemudian meninggal sebelum dia bisa berkata "I Do".
Alexis Meade (seasons 1-3)
( Alexander Spencer Meade)
Elizabeth Payne (dikenal sebagai "The Mysterious Woman")
Rebecca Romijn
CEO & Preside dari Meade Publications
Editor-in-chief di Mode
Sebelumnya Alex Meade dan ayah yang sebenarnya (sekarang ibu darah kedua) Daniel Meade, Jr; atas keberatan keras Bradford atas keinginan Alex untuk menjalani operasi kelamin penugasan kembali, ia memalsukan kematiannya dan bersembunyi selama dua tahun sebelum dimulainya seri, memulihkan diri dari operasi dan muncul sebagai Alexis. Dia berada di liga dengan Wilhelmina dalam merencanakan balas dendam terhadap Bradford (dalam pertukaran untuk loyalitas, dia berjanji Wilhelmina pekerjaan editor di mode), tetapi mereka jatuh melalui skema sebagai Alexis berdamai dengan Daniel dan bahkan mencoba untuk berdamai dengan dia ayah, sampai ia menemukan Bradford sedang merencanakan untuk mendapatkan Alexis luar negeri. Untuk membalas dendam, dia menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Bradford, namun rencana ini menjadi bumerang sebagai pembunuh bayaran telah memotong rem mobil Bradford bahwa Alexis melaju dan jatuh di terburu-buru untuk mendapatkan Daniel bantuan berikut overdosis. Setelah kecelakaan Alexis menderita dari amnesia retrograde, tetapi sejak ingat semuanya. Setelah kematian Bradford, dia dan Daniel berjuang atas kontrol Meade Publikasi - yang mereka menetap meskipun permainan paintball di kantor Mode. Dia sebentar memihak Wilhelmina dengan memberikannya peran EIC tetapi berubah pikiran dan kembali Daniel setelah penjualan menurun. Dia kemudian akan menyerah perannya sebagai pemilik Meade Publikasi dengan memberikan saham kembali ke Claire setelah ia setuju untuk mengaku bersalah setelah ia sengaja mendorong Christina menuruni tangga. Claire memberikan saham kepada Wilhelmina di kembali untuk kebebasan Alexis. Ketika dirilis, Alexis memutuskan untuk pergi dan tinggal di Paris.
Christina McKinney (seasons 1-3; recurring season 4) Ashley Jensen Penjahit di Mode
Fashion designer
Dia adalah orang pertama yang berteman dengan Betty ketika ia tiba di mode; dengan keahliannya dia untuk gosip kantor, dia mengungkapkan kepada Betty tentang situasi yang sebenarnya yang menyebabkan mempekerjakan Betty sebagai asisten Daniel. Meskipun dia tidak memiliki kepercayaan dalam "pelacur pada mode" dan terutama Wilhelmina, dia sering menjadi pion bersedia dalam skema Wilhelmina: sebagai perancang busana calon, Christina setuju untuk memberikan bukti-bukti yang akan melibatkan Bradford Meade untuk pembunuhan Fey Sommers, dalam pertukaran Wilhelmina menampilkan desain Christina di peragaan busana mode. Christina mengaku bahwa dia beremigrasi dari Skotlandia lima tahun sebelum musim pertama, setelah meninggalkan Stuart suaminya beralkohol nya. Stuart kemudian akan melacak Christina bawah pada mode, di mana ia mengungkapkan bahwa ia mengalami kerusakan hati yang berat dan hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup, kecuali dia mendapatkan dana untuk pengobatan eksperimental. Christina berjanji untuk mendapatkan uang, tetapi setelah upaya awal itu gagal, dia enggan menerima tawaran Wilhelmina dalam pertukaran untuk melayani sebagai ibu pengganti untuk Wilhelmina dan anak Bradford Meade itu. Dia kemudian melahirkan bayi (sebenarnya sendiri) selama Fashion Week 2009. Dia akhirnya meninggalkan dengan bayi dan Stuart untuk kembali ke Skotlandia.
Daniel "DJ" Meade, Jr. Julian de la Celle Anak sekolah Daniel "DJ" Meade, Jr. adalah anak tidak sah dari karakter Alexis Meade. Keberadaannya itu terungkap dalam episode terakhir (2.18) dari Season 2. Daniel Sr berselingkuh dengan ibu anak lebih dari satu dekade sebelumnya, tetapi ia tidak pernah menghubungi dia untuk membiarkan dia tahu anak itu adalah miliknya. Ketika dia meninggal, dia meninggalkan surat untuk putranya Daniel penamaan Sr sebagai ayah. Ketika Daniel Jr datang ke New York City pada kunjungan lapangan, dia meninggalkan kelompok itu dan berjalan ke majalah Mode, di mana ia menemukan Daniel. Dengan bantuan seorang penerjemah, ia mengatakan Daniel Sr kisahnya. Daniel awalnya menyangkal dia adalah ayah anak itu dan menuntut tes DNA, skandal menghubungkan ke musuh bebuyutannya, Wilhelmina Slater. Setelah membaca surat dari ibu bocah itu, ia yakin.

Season 3 dimulai satu bulan setelah finale, pada akhir musim panas ke awal musim gugur. Daniel Jr, yang sekarang disebut DJ, lebih mengerti bahasa Inggris, meskipun ia berbicara sangat sedikit. Hal yang sama berlaku untuk Daniel Sr di sebaliknya. Dia dan ayahnya berkomunikasi dengan didominasi berbicara satu sama lain dalam bahasa asli mereka dengan penggunaan sesekali kata-kata atau kalimat dari yang lain. Mereka memahami yang lain masing-masing dengan kesuksesan yang terus bertambah. Sebagai acara itu berbahasa Inggris, Prancis dialog DJ sering dijelaskan oleh konteks situasional, respon dari karakter lain atau teks.

Henry Grubstick (season 2; recurring in seasons 1, 3, 4) Christopher Gorham Akuntan Berasal dari Tucson, Arizona. Pada awal seri ia berbagi godaan dengan Betty, tapi tidak membuat kemajuan serius sejak ia masih terlibat dengan Walter. Namun ketika Betty akhirnya putus dengan Walter, mantan pacar Henry Charlie tiba dari Tucson untuk mendamaikan dengan Henry. Betty mengaku Henry dia perasaan untuk dia, tapi teman-teman tinggal nyaman dengan dia dan Charlie. Dia kemudian putus dengan Charlie untuk saat Betty, tapi kemudian Charlie mampir di kencan pertama mereka untuk mengungkapkan dia hamil dengan anak Henry. Meskipun keadaan, ia dan Betty memulai hubungan, selalu ada batas waktu menjulang dan patah hati di toko untuk mereka. Dua kemudian akan putus setelah dia menolak proposal pernikahannya. Dia juga putus dengan Charlie setelah ia kembali ke Arizona dan sekarang perjalanan di seluruh dunia dengan pacar baru. Kemudian, ia menerima pesan keluar mabuk dari Betty, mengundang dia menjadi kencannya ke pernikahan Hilda. Kedua akhirnya mencari tahu mereka terlalu berbeda untuk bersama, dan tetap berteman.
Sofia Reyes Salma Hayek Editor-In-Chief dari MYW
Penulis
Menggunakan Daniel dan Betty dengan memikat Betty jauh dari mode dan memanipulasi Daniel menjadi jatuh cinta dan melamarnya agar dia bisa membuatnya subjek masalah premier nya, dan dalam proses bertahan murka Amanda.
Santos Kevin Alejandro Kriminal picik Tunangan akhir Hilda dan ayah Justin; Dikenal untuk judi dan mengalami masalah dengan rentenir; Apakah dibenci oleh Ignacio karena latar belakang dan meninggalkan Hilda dan Justin; homophobic terhadap Justin, tapi membela dirinya terlepas; Ditanyakan Hilda untuk menikah dengannya, tapi akan kehilangan hidupnya ketika ia mencoba untuk melindungi pemilik toko melawan perampok.
Walter Kevin Sussman Karyawan toko elektronik Pacar Betty di seri awal, dalam episode pilot, dia tiba-tiba mencampakkan Betty untuk Gina Gambarro, tetapi kemudian memohon Betty untuk membawanya kembali setelah mengetahui bahwa Gina hanya ingin dia untuk diskon karyawannya. Dia dan Betty didamaikan singkat, meskipun ejekan Walter pekerjaan Betty di mode dan ambisinya secara umum lebih tegang hubungan mereka yang rapuh. Mereka akhirnya bubar ketika Walter memutuskan untuk menerima pekerjaan baru di Maryland, perpecahan itu damai karena mereka berdua mengakui mereka telah hanyut terpisah untuk waktu yang lama.
Gina Gambarro Ava Gaudet Ibu Rumah tangga Menggunakan Walter, musuh utama Betty dan Hilda; waktu yang dihabiskan di Tahanan Anak sebagai remaja, menyebar gosip, Queens kiri untuk menikahi seorang dokter yang kaya, yang digunakan untuk me-restart perseteruan dengan Hilda.
Fabia Gina Gershon fashion/cosmetics mogul Adalah pengiklan atas pada mode. Sebuah "frenemy" dekat dengan Wilhelmina Slater. Dengan pengecualian dari "Pilot", di setiap penampilan di musim 1, dia menghina Wilhemina, dengan komentar-komentar tentang usianya atau penampilan.
Steve Stelio Savante Investigator pribadi Bradford Meade disewa oleh untuk menggali informasi tentang kematian Fey Sommers ', terutama apa pun yang akan melibatkan keterlibatan dalam kematian Bradford Fey itu. Ia kemudian ditemukan menjadi agen ganda - dianggap oleh Bradford bahwa Steve bekerja untuk Fey, tapi sebenarnya bekerja untuk Alexis dan Wilhelmina - dan dikubur hidup-hidup oleh antek Bradford.
Grace Chin Lucy Liu Pengacara Seorang pengacara pembela diselesaikan disewa untuk mewakili Bradford, yang dituduh melakukan pembunuhan Fey Sommers '. Dia setuju untuk membawa kasus hanya setelah Daniel sepenuhnya meminta maaf untuk berdiri ke atas selama hari-hari kuliah mereka. Dia dan Daniel memiliki hubungan singkat, yang berakhir (bersama dengan keterlibatannya dalam kasus Bradford) ketika Alexis mengancam untuk mengekspos hubungan mereka.
Constance Grady Octavia Spencer Immigration caseworker Petugas sosial yang membuat hidup Ignacio adalah neraka ... sampai dia mulai jatuh untuknya; Memiliki kebiasaan jatuh untuk imigran laki-laki dan menggunakan skema untuk menahan aplikasi kartu hijau mereka di atas kepala mereka; Ketika Ignacio mengatakan ia bukan pacar nya dia menampar sebuah gelang kaki kepadanya sebagai imbalan; Ditemukan oleh Hilda bahwa dia sebenarnya dipecat setelah ia mencoba untuk menikah Ignacio.
Ameila "Yoga" Bluman Lorraine Toussaint Dia adalah seorang terpidana yang berteman dengan Claire dan dibantu dengan melarikan diri dari penjara, dia sangat protektif dari Claire, menjaga dia dari melakukan sesuatu ruam yang akan memimpin untuk menangkap mereka. Mereka merencanakan untuk melarikan diri ke Italia sampai Claire mendengar serangan jantung Bradford: mereka sebentar bersembunyi di rumah Suarez saat Claire memutuskan untuk melihat Bradford terakhir kalinya ketika Yoga tinggal di belakang. Setelah penangkapan-nya kembali, Claire mengatakan kepada polisi bahwa Yoga tewas dalam pelarian mereka; setelah mendengar ini, Yoga melarikan diri dari rumah Suarez (mungkin untuk Italia sebagai awalnya direncanakan) dan belum pernah terlihat sejak.
Renee Slater
(née Rhonda Slater)
Gabrielle Union Adik Wilhelmina; Daniel tanggal keberatan meskipun Wilhelmina. Dia memiliki sejarah penyakit mental serius yang menyebabkan kematian disengaja mantan pacarnya, dan menjalani tahun terapi dan minum obat. Ketika Renee menemukan kebenaran tentang anak Wilhelmina dengan Bradford Meade, Wilhelmina beralih obat, mendorong gangguan Renee muncul kembali: Renee menjadi tidak rasional cemburu dan murung, dan sangat yakin bahwa Betty jatuh cinta dengan Daniel bahwa dia sengaja mengatur apartemen Daniel di atas api dan mencoba untuk membunuh Betty. Menyusul kejadian ini, dia berkomitmen untuk sebuah rumah sakit jiwa.
Kimmie Keegan Lindsay Lohan Manager di Flushing Burger
Editor asosiasi di Mode
Teman sekolah Betty di Sekolah Tinggi yang menyiksa dia di berbagai rekening. Dia bekerja sebagai bos Ignacio Suarez di Flushing Burger awal musim tiga. Setelah menyalahgunakan Ignacio di tempat kerja, ia dihadapkan oleh Betty dan Hilda, membuat mereka semua ke dalam perkelahian makanan setelah ia menghancurkan Betty "ide pengikat". Dia dan Betty kemudian didamaikan setelah Betty meminta maaf atas perilakunya, dan Kimmie mengakui bahwa dia cemburu karena dia Betty sepertinya memiliki segalanya "sehingga bersama-sama". Dia kemudian tiba di mode dalam pengharapan bagi Betty menemukannya pekerjaan, dan pada awalnya bencana tapi setelah Betty memutuskan untuk membantunya, menjadi lebih sukses. Dia kemudian berteman dengan Marc dan Amanda, tapi setelah Betty sengaja menyuruhnya promosi besar, dia mulai mengobati Marc, Amanda, serta Betty mengerikan. Namun, segera Wilhelmina dipecat setelah dia berusaha untuk truf Willi dalam keputusan untuk menembak Betty penutup yang bertugas, dan dia bersumpah untuk membalas dendam sebelum dibawa pergi oleh keamanan.
Beckett "Becks" Scott Bailey Chase Photographer Dikenal sebagai seorang playboy dan hang out dengan Daniel saat ia di kota; menghabiskan banyak waktu di Afrika.
Nick Pepper Max Greenfield Asisten Alexis Meade Tidak disukai oleh para asisten lain karena-Nya "Aku lebih baik dari siapa pun" sikap; memiliki persaingan (dan romantis) yang sedang berlangsung dengan Amanda, yang ingin mengambil jabatannya. Dia akan akhirnya mengambil pekerjaan dengan gaji lebih besar sebagai asisten editor di New York setiap hari. Dia memiliki semacam sikap kekanak-kanakan dan mengambil keuntungan dari beberapa hal tetapi tidak dengan Alexis. Dia telah dibenci oleh semua orang di mode tetapi hubungan halus untuk Alexis dan kadang-kadang sarkastik. Dia terinspirasi Betty untuk menerapkannya pada YETI setelah ia menjadi editor.
Giovanni "Gio" Rossi Freddy Rodriguez Penjual Sandwich Kekesalannya telah mendapatkan perhatian Betty dengan cara lebih dari satu; memiliki impian memiliki sebuah restoran. Seperti telah dicatat Hilda, Gio tampaknya memiliki naksir Betty. Setelah dia menolak tawaran untuk pergi ke Roma, dia pergi sejauh melarang dirinya dari hidupnya, tetapi pada akhirnya mereka menjadi teman dan telah pindah. Pada musim 4, Gio bertemu Betty di Inggris dan menyatakan ia bertunangan dengan lain dan mengilhami dia untuk melangkah dari jalan mode
Sheila Illeana Douglas Direktur kreatif di Mode Versi sarkastis dari Wilhelmina-dalam-pelatihan; memperlakukan Betty seolah tak pernah ada; mengaku memiliki dibuat dengan Fey Sommers dan membuat perasaan yang sebenarnya diketahui tentang putri Amanda dan bakatnya; Terobsesi dengan Victoria Secret dan minum di bawah bekerja stres. Sebentar mengambil alih sebagai Direktur Kreatif Modesaat Wilhelmina meninggalkan untuk memulai majalah sendiri.
Kenny John Cho Akuntan Teman sesama Henry di Meade akuntan Publikasi; meskipun dibesarkan rapi nya, kelas atas, ia pelabuhan bercita-cita menjadi seorang superstar rap. Kebiasaan-Nya "jalan-bicara" mengganggu semua orang, terutama Betty dan Alexis.
Hilary Juliette Goglia Siswi SMP Teman baik dan sesama anggota Klub Drama Justin; dia mengatakan tentang di mana Hilda Justin benar-benar bekerja di setelah ia dipecat dari pekerjaan pertamanya di sebuah salon kecantikan; Apakah tekanan teman sebaya dari teman sesama perempuan untuk menjadi lebih seperti mereka.
Charlie Jayma Mays Desainer perhiasan Henry mantan pacar dan saingan Betty; datang ke New York mendadak dalam rangka untuk menghidupkan kembali hubungan dengan Henry, yang jatuh cinta dengan Betty. Dia awalnya berteman Betty, tetapi kemudian menyadari tarik Betty dan Henry satu sama lain dan menjadi cemburu. Henry kemudian putus dengan dia untuk saat Betty, tapi kemudian Charlie mengungkapkan bahwa dia hamil. Betty akan mengetahui bahwa Charlie menjalin hubungan dengan Dr Farkas, ortodontis Betty, menempatkan ayah anaknya dalam pertanyaan. Setelah Henry mengetahui tentang perselingkuhan Charlie, tes DNA dilakukan dan mengungkapkan bahwa Henry adalah ayah. Dia pindah kembali ke Tucson, tapi kembali ke New York akhir pada kehamilan nya; pahit tentang pergantian kejadian, dia sangat jahat dengan Betty dan mencari cara untuk tetap Henry dan Betty dari menghabiskan waktu bersama. Charlie kemudian berdamai dengan Betty, mengakui bahwa ia ditipu karena Henry sedang jatuh cinta dengan Betty dan dia bertindak melawan mereka berdua karena ia sendirian dan takut. Setelah Charlie melahirkan putra mereka Nate, baik ia dan Henry kembali ke Tucson, namun dua kemudian akan putus.
Jodi Papadakis Bernadette Peters Guru di YETI
Editor di New York Review
Dicanangkan oleh Betty sebagai idolanya, tapi dia entah bagaimana memberinya waktu yang sulit ketika datang untuk membagikan tugas sulit. Dalam final 3 musim dia mencuri pekerjaan impian Betty di New York Review.
Molly Meade Sarah Lafleur Guru SD Mantan tunangan Connor dan istri Daniel. Mereka menjadi pasangan setelah dia putus dengan Connor, tetapi hubungan mengambil gilirannya untuk semakin buruk setelah ia mengungkapkan kepada Daniel bahwa ia mengidap kanker. Meskipun ia terkejut, mereka akhirnya kembali bersama-sama dan setelah beberapa saat dia mengusulkan padanya. Di akhir musim musim 3, untuk mengejutkan Daniel dan kekesalan, Molly meninggal.
Archie Rodriguez Ralph Macchio Anggota majelis New York City Dia bertanggung jawab untuk memiliki Hilda menutup toko kecantikan karena dia tidak memiliki lisensi, tapi kemudian menyarankan dia bisa beroperasi sebagai butik. Kedua mulai saat ini, tetapi perlahan-lahan menjauh, sehingga mereka putus
Randy Max Ehrich Siswa SMA Randy adalah salah satu pengganggu di sekolah Justin yang kemudian terkejut Justin dengan muncul di sebuah audisi untuk musikal Broadway. Dia menjadi teman baru Justin terbaik tetapi di bawah tekanan dari teman-temannya "atlet", ia dipermalukan Justin dengan menyebutnya "menyedihkan", sehingga mengakhiri persahabatan mereka.
Bobby Talercio Adam Rodriguez Guru Hilda cinta bunga di musim 4 dan akhirnya menjadi suami. Bobby dan Hilda berpacaran di sekolah tinggi, tidak lama sebelum ia terlibat dengan Santos. Betty selalu naksir Bobby, tapi ia selalu menganggap dirinya sebagai anak-anak. Hilda dan Bobby menjadi berkenalan kembali ketika ia menemukan bahwa ia sedang mengajar Driver Ed di sekolah Justin. Hilda dan Bobby kemudian mulai bertemu lagi, namun Ignacio tidak senang, karena dia selalu percaya bahwa rumor tentang keluarga Bobby terlibat dengan mafia itu benar. Akhirnya, Bobby membuktikan dirinya untuk Hilda, serta keluarganya, dan dia meminta dia untuk menikah dengannya. Bobby sengaja spot Justin Austin mencium dan "janji" tidak memberitahu Hilda, tapi sengaja petunjuk dia masuk Mereka merencanakan "datang-out" partai sampai Marc mengatakan kepada mereka itu adalah ide yang terbaik untuk membiarkan dia keluar untuk mereka sendiri waktu. Bobby dan Hilda menikah di episode final kedua, dan kemudian pindah ke apartemen mereka sendiri dengan Justin.

Karakter Minor[sunting | sunting sumber]

Karakter yang muncul dalam setidaknya satu episode sebagai bagian dari berbagai alur cerita.

Nama Diperankan oleh Profesi Biografi
Vincent Bianchi Rhys Coiro Fotografer Di "Queens for a Day": Awalnya menolak untuk bekerja untuk Modekarena perselisihan, tapi setelah ikatan dengan Betty selama koneksi lingkungan mereka, ia meyakinkan dia untuk berubah pikiran.
Leah Stillman Debi Mazar Penipu keyakinan Hilda berteman dengan mengklaim untuk menjadi asisten pengacara; scammed Hilda dari ribuan dolar ketika Lea berjanji untuk membantu dengan masalah imigrasi Ignacio itu.
Ted LeBeau Brett Cullen Pemilik Beau-Mart Pengusaha Texas yang romantis Wilhelmina, tapi mengakhiri hubungan mereka ketika ia memutuskan untuk berdamai dengan mantan istrinya.
Hunter Teddy Sears Penari Di Four Thanksgivings and a Funeral, dia berpose sebagai tunangan Sofia Reyes sempurna untuk membuat Daniel merasa tidak aman. Pekerjaan nyata dan keterlibatannya dalam plot Sofia kemudian ditemukan oleh Betty dan Christina di "Pilihan Sofia".
Petra AnnaLynne McCord Model Fashion Di "Punch Out" dan "Petra-Gate": berpura-pura menjadi 16 tahun setelah dia tidur dengan Daniel dalam upaya untuk lebih kariernya; diturunkan menjadi benar-benar 20 tahun.
Lena Ivana Milicevic Manager Di "Punch Out" dan "Petra-Gate": ibu dan manajer Petra, yang awalnya diajukan sebagai kakaknya pesona Daniel, setelah Daniel tidur dengan Petra, dia mengakui bahwa dia benar-benar ibunya dan akan berubah Daniel ke polisi jika ia menempatkan Petra di sampul Mode. Rencana mereka digagalkan ketika usia sejati Petra terungkap.
Tavares Mykel Shannon-Jenkins Fashion designer Di Petra-Gate dan A Tree Grows in Guadalajara: berpura-pura menjadi gay untuk dianggap serius sebagai perancang, ia terpesona Amanda ke dalam mendapatkan dia sebuah janji dengan Wilhelmina.Him dan Amanda sering berhubungan seks mengira ia berbalik dia lurus dan dia mengakui bahwa dia benar-benar lurus, mereka kemudian mulai berkencan pada rahasia. Dia dirawat Amanda mengerikan di depan umum untuk menjaga tipu muslihat mendorong dia untuk memutuskannya, tetapi tidak sebelum mengekspos dan memalukan dirinya.
Rodrigo Veloso Cristian de la Fuente Direktur kreatif Mode Brasil Mantan pacar Alexis. Atas saran Wilhelmina, ia direkrut oleh Alexis Bradford untuk merayu dan meyakinkan dia untuk pindah ke Brasil dengan dia, dalam pertukaran untuk pekerjaan editor-in-chief di Mode Brasil. Hubungannya dengan Alexis berakhir ketika ia menemukan kebenaran.
Dwayne Rick Fox Pengawal Pengawal Wilhelmina dan kekasihnya, meskipun pertunangannya dengan Bradford Meade. Betty tahu tentang urusan mereka, tetapi setuju untuk merahasiakannya saat Wilhelmina ditawarkan untuk menggunakan koneksi nya untuk mempercepat kembali Ignacio dari Meksiko.
Diane Kristen Chenoweth Perawat gigi Seorang perawat gigi yang membantu Betty mengungkap perselingkuhan antara Dr Farkass dan Charlie, dan mendorongnya untuk memberitahu Henry. Diane cinta untuk film-film komedi romantis dan teratur dibandingkan situasi hidup untuk film.
Lily Siswi SMA Seorang siswi di kelas drama Justin. Justin mengaku naksir Lily, dan menciumnya di panggung, tetapi kemudian mengakui bahwa sebenarnya mereka itu adalah teman sekelas Austin bahwa dia memiliki naksir.
Penny Meadows (meninggal) Rachel Dratch Editor terbaru di Mode Mantan Fitur editor mode yang tampaknya tidak menyenangkan yang berada di sekitar. Betty mengatakan pada Daniel bahwa "Dia jahat dan menakutkan, dan selalu memiliki napas yang mengerikan seperti kopi dan kapur barus". Dia jatuh 28 cerita dari gedung Publikasi Meade mati setelah mencoba mengusir merpati dari ambang jendela kantornya. Marc dan Betty bersaing untuk pekerjaan, dan setelah lemparan koin, Betty menerimanya.
Heinrich Michael Stuhlbarg Fashion Designer Terihat di There's No Place Like Mode Heinrich adalah perancang busana eksentrik yang desainnya berpusat sekitar gagasan nyeri, menggunakan bahan seperti; pecahan kaca, kawat berduri dan pisau cukur. Betty diminta untuk menulis siaran persnya untuk pertunjukan mode tetapi akhirnya berlari acaranya. Dia pada awalnya tidak yakin ide karena Heinrich yang jelas dengan apa yang dia inginkan dan menyuruhnya untuk 'mendengarkan pakaian. Setelah Matt memberinya ide untuk secara pribadi terlibat, ia menemukan bahwa ia dibesarkan di balik tembok Berlin dan kehilangan ayahnya saat ia mencoba melarikan diri, menggunakan ini sebagai ide dia disajikan menunjukkan bahwa William akan lahir di. Heinrich menyukai pertunjukan dan berbakat dengan topi baja kawat berduri yang kemudian Amanda berusaha mencuri. Menurut Amanda ia desainer favorit dia, meskipun awalnya dia bilang dia belum pernah mendengar tentang dia. Pada akhir episode Betty bercanda mengancam Daniel dengan membuatnya mengenakan pakaian Heinrich.

Karakter yang tidak terlihat[sunting | sunting sumber]

Karakter berikut memainkan peran penting dalam Ugly Betty, meskipun mereka tidak pernah terlihat di layar.

Nama Profesi Biografi
Fey Sommers Editor-in-chief dari Mode Editor lama tangguh majalah Mode. Melahirkan seorang putri (Amanda Tanen) dengan Spencer Cannon, tapi menempatkannya untuk diadopsi. Fey melakukan affair dengan Bradford Meade dan berusaha untuk meracuni istrinya, Claire, tapi dia dibunuh Fey pertama. Mantan asisten nya, Direktur lalu-Kreatif Wilhelmina Slater, berusaha untuk bingkai Bradford atas pembunuhan itu, tapi gagal.
Rosa Suarez
(sebelumnya Rosa Vasquez)
Almarhum ibu dari Betty dan Hilda Suarez dan istri Ignacio Suarez. Dia awalnya menikah dengan Ramiro Vasquez di Meksiko dan Ignacio dipekerjakan sebagai juru masak mereka - Ramiro secara fisik kasar dengan Rosa dan Ignacio nyaris membunuhnya. Ignacio dan Rosa melarikan diri ke Amerika Serikat di mana mereka menikah. Dalam episode "A Tree Grows in Guadalajara", disebutkan bahwa Betty sangat mirip Rosa.

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]