Century 21 Real Estate

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Century 21 Real Estate
Jenis Subsidiary of Realogy
Industri Real Estate
Didirikan California (1971)
Kantor pusat Parsippany, New Jersey, U.S.
Jumlah lokasi 73 negara
Tokoh penting Patricia Barrett-Foor and Lourie Barrett-Foor
Karyawan 120,000
Situs web www.century21.com

Century 21 Real Estate LLC adalah perusahaan agen waralaba real estate (broker properti) yang didirikan pada tahun 1971. Century 21 memiliki lebih dari 8.000 kantor yang dioperasikan secara independen di lebih dari 73 negara dan wilayah. Perusahaan ini dimiliki oleh Realogy, yang juga memiliki Coldwell Banker, Pengecoran Real Estate, Sotheby Internasional Realty , Better Homes and Gardens Real Estat dan Real Estat ERA. Century 21 Real Estate berkantor pusat di Parsippany, New Jersey .

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Century 21 didirikan pada 1971 oleh Arts Bartlett , Walter Barrett , dan Marsh Fisher , dua agen real estate di Orange County , California. Perusahaan go public pada tahun 1977, dan dibeli oleh Metropolitan Life Insurance pada tahun 1984. Pada tahun 1995, perusahaan ini menjadi bagian dari HFS, cikal bakal Cendant, di bawah kepemimpinan Robert W. Pittman, pencipta dari MTV. Cendant berputar dari tahun 2006, dan Century 21 Real Estate LLC sekarang beroperasi di bawah cabang waralaba Realogy. Pada tahun 2009 Century 21 Real Estat LLC mengumumkan keputusan untuk melakukan transisi iklan televisi untuk menambah iklan online, termasuk media dalam kategori berikutnya pada tahun 2009 yaitu pemasaran melalui mesin pencari dan kemitraan dengan situs Web.

Presiden dan CEO[sunting | sunting sumber]

Richard W. "Rick" Davidson diangkat sebagai Presiden dan Chief Executive Officer Century 21 Real Estat di LLC Februari 2010. Peran utama Davidson adalah memimpin organisasi penjualan real estate terbesar di dunia dengan sekitar 8.000 kantor yang dimiliki dan dioperasikan secara independen broker waralaba dan penjualan lebih dari 121.000 asosiasi di 71 negara dan teritori di seluruh dunia. Davidson mempunyai kapasitas ganda sebagai Chief Operating Officer Coldwell Banker Real Estate LLC dan sebagai Presiden dan Chief Operating Officer Coldwell Banker Commercial Afiliasi. Dalam perannya ini, Davidson bertanggung jawab untuk mengawasi operasi Coldwell Banker waralaba perumahan pada basis global setelah memimpin the commercial brand's operations sejak Mei 2006. Secara khusus, dia bertanggung jawab untuk mengarahkan operasi, layanan lapangan, dan program pendidikan di seluruh jaringan ini perumahan estate global. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri real estate, Davidson adalah broker real estate berlisensi di Virginia, Maryland dan District of Columbia. Sebelumnya, Davidson kepala sekolah, pendiri dan Chief Executive Officer Coldwell Banker Commercial Capitol Realty Services, sebuah perusahaan independen yang dimiliki dan dioperasikan di pasar metropolitan Washington, DC,. Sebelum mendirikan Coldwell Banker Commercial Capitol Realty Services pada tahun 2003, Davidson menghabiskan sembilan tahun sebagai managing director CB Richard Ellis di pasar metropolitan Washington, DC, dan tiga tahun dengan lambang / ESG sebagai wakil presiden eksekutif. Selama masa jabatannya dengan CBRE, Davidson menerima beberapa penghargaan nasional, termasuk Manajer of the Year pada tahun 1994 dan 1996, dan Frank J. Mahoney dan Penghargaan Kepemimpinan James Didion Ketua untuk Keunggulan Real Estate pada tahun 1997, 1998 dan 2000. Davidson saat ini melayani di dewan direktur internasional untuk Easter Seals. Dia juga aktif di Big Brothers / Big Sisters dan sejumlah badan amal lokal dan nasional lainnya. Dia adalah lulusan kehormatan dari National Louis University di Chicago.

Figur Penting[sunting | sunting sumber]

  • Pada akhir 1990-an, presiden Century 21 adalah Robert W. Pittman , pencipta MTV dan mantan CEO dari AOL dan dari Time Warner.
  • Stacy Carter, yang dikenal sebagai The Kat - pegulat profesional - bekerja di bidang real estate di Lee County, Florida pada Century 21 untuk beberapa waktu setelah bercerai dari Jerry Lawler .

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]