Wikipedia:MoreMenu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Wikipedia:MOREMENU)
Skrip pengguna
MoreMenu
DeskripsiPranala berguna menuju tugas-tugas umum, pengguna dan perkakas analisis dan catatan
PembuatMusikAnimal, Haza-w, diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Rachmat04
StatusStabil
Versi4.2.5
Dimutakhirkan23 September 2015; 8 tahun lalu (2015-09-23)
Dukungan perambanSemua peramban modern atau IE 8+
Dukungan kulitVector, Menu turun untuk kulit Monobook dan Modern
Sumberen:User:MusikAnimal/MoreMenu.js

MoreMenu adalah skrip kode yang menambahkan menu turun ke bilah alat di ruangnama pengguna dan halaman artikel. Ini merupakan alat yang ditulis kembali dari kode gawai Drop-down menus Haza-w dan sebagian kode berasal dari alat tersebut. Saat ini, skrip ini berjalan di kulit Vector, namun untuk kulit lainnya sudah tersedia kode skrip yang disesuai dari aslinya.

Ringkasan[sunting sumber]

Perkakas ini menambah dua menu turun ke baris menu yang berisi berbagai pranala menuju tugas-tugas umum, catatan halaman atau pengguna, perkakas analisis/statistik, dan perkakas berguna untuk pengurus. Menu Halaman akan tampil pada semua halaman ketika diaktifkan, kecuali halaman istimewa. Menu Pengguna hanya tampil pada ruangnama pengguna, termasuk halaman kontribusinya.

Beberapa pranala hanya akan tersedia kepada pengguna dengan hak pengguna tertentu. Pengguna yang memiliki akses pengurus, menu akan menampilkan pranala pemblokiran, pengguna dengan akses pembuat akun akan menampilkan catatan pembuatan akun, dan lain-lain. Pranala tertentu juga hanya ditampilkan pada ruangnama tertentu, yaitu menu Perkakas di bawah ruangnama Halaman.

Pemasangan alat[sunting sumber]

Instalasi[sunting sumber]

id.wikipedia.org

Cara termudah untuk menggunakan skrip ini adalah dengan menggunakannya sebagai perkakas. Tuju ke preferensi perkakas dan centang opsi "MoreMenu ..." di bawah subbagian Antarmuka, lalu klik Simpan.

Proyek Wikimedia lainnya

Apabila ingin memasang perkakas ini ke akun Anda di proyek Wikimedia lainnya, tambahkan kode berikut ke js pribadi Anda:

// Linkback: [[User:MusikAnimal/MoreMenu]]
importScriptURI('https://en.wikipedia.org/w/index.php?action=raw&ctype=text/javascript&title=User:MusikAnimal/MoreMenu.js');

Anda juga dapat mengaktifkan perkakas ini secara global dengan menambahkan kode di atas ke global.js Anda di MetaWiki, di halaman meta:Special:MyPage/global.js.

Permintaan fitur[sunting sumber]

Untuk permintaan fitur baru, hubungi pembuatnya di halaman pembicaraannya.