Lompat ke isi

Pengguna:Windu Febrianto

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nama saya Windu Febrianto, lahir di Madiun 6 Februari 2000. Sejak kecil hingga saat ini, saya tinggal di Magetan bersama orang tua. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Kakak saya bernama Winda Yuniarti. Saya lahir dari pasangan Winarko dan Murjiyati.

Windu adalah nama panggilan akrab saya. Saya lahir dikeluarga sederhana. Ayah saya seorang pegawai negeri di Dinas PUPR Maospati Magetan. Sedangkan ibu saya seorang kepala sekolah di SDN Ngetrep Jiwan. Sejak kecil saya selalu diajarkan untuk selalu jujur dan baik terhadap siapapun.

Di usia 6 tahun, saya mulai mengenyam pendidikan di SDN Tanjung 2 Bendo pada tahun 2009. Selanjutnya saya sekolah di SMP N 1 Bendo di Bendo dan lulus pada tahun 2012. Di tahun yang sama, saya melanjutkan ke bangku SMK N Takeran di Takeran, yang tidak jauh dari SMP-ku dulu.

Di SMP dulu, saya mulai menyukai dunia teknologi & internet. Ada beberapa materi yang berkaitan dengan teknologi dan internet yang pada saat itu saya tidak media elektronik seperti laptop handphone dsb. Pada saat itu memang saya harus pergi ke beberapa warnet terdekat untuk mempelajari dunia yang saya tekuni yaitu teknologi & internet.

Di bangku SMK, saya mengambil jurusan berkaitan dengan bidang teknologi & internet yang disukai semasa SMP yaitu Teknik Komputer & Jaringan. Saya sangat beruntung dengan apa jurusan yang dipilih waktu. Dengan itu saya bisa mengembangkan skill & bisa memperoleh ilmu baru yang sangat menarik bagi saya.

Hingga akhirnya saya memutuskan setelah lulus SMK melanjutkan kuliah di Universitas PGRI Madiun. Saya sangat tertarik waktu itu dengan mata kuliah Pemrograman Web menurut saya itu sangat menarik karena didalam di pemrograman web kita bisa mendesain sebuah web yang bisa kita gunakan untuk keperluan seperti bisnis. Saya lulus dari Universitas PGRI Madiun pada tahun 2024.