Lompat ke isi

Pengguna:Sontungmtp1994

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nguyen Thanh Tung atau dikenal dengan alias Son Tung M-TP (lahir 5 Juli 1994 di Pasifik) adalah seorang penyanyi, penulis lagu pop Vietnam. Son Tung telah memenangkan 5 nominasi dan satu penghargaan Dedikasi bersama dengan dua penghargaan lagu favorit dengan lagu "Rain di" dan "Aku kemarin". Dia juga dua kali pemain tamu program musik Vietnam Idol.

2015, Son Tung M-TP menerima aktor muda yang menjanjikan di Awards Golden Kite karena terlibat dalam pria drama akting tahun itu.

10 daftar teratas yang paling dicari di Google Vietnam 2015-4 kata kunci yang terkait dengan penyanyi Son Tung M-TP. Tiga lagu, salah satu film Tung Anak yang lagu "Diam-diam di sini," menggeledah 2 tahun. Lagu "Ini bukan hanya apa yang membentuk" 3rd, "wajah menyedihkan," peringkat No 6 dan orang film yang memiliki peran yang tahun peringkat No 10. Son Tung

Matang dari musik underground, menjadi Son Tung M-TP "tersangka" berulang kali menjiplak. Tung lagu seharusnya mendapat beat (soundtrack) dari lagu terkenal di Korea, Jepang atau Amerika Serikat.

Son Tung M-TP telah memiliki 2 kunjungan Vietnam untuk membantu melacak top 10 lagu dalam satu hari paling dilihat di YouTube. Terutama lagu "Ia menawarkan"

Untuk informasi lebih lanjut tentang dia, silahkan kunjungi: InstaBuilder