Lompat ke isi

Pengguna:Sidik57

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
sidik dan putrinya Dhiva

Muhammad Ali Sidiq Maulana[sunting | sunting sumber]

Muhammad Ali Sidiq maulana yang biasa dipanggil Sidik Sidik Maulana ini kelahiran 16 Oktober 1983 di daerah Curup, bengkulu. ayah bernama Syakroni H.Ali dan ibunya Yus Rusniah binti M.Syamsur. memiliki 2 saudara kandung bernama Novrizal dan Rosi Indah Agustina. pada tahun 1992 kedua orang tuanya bercerai, kemudian dia dan dua saudaranya diasuh oleh neneknya yang bernama Fatimah hingga ketiganya menyelesaikan sekolah sampai SMA. Ayahnya seorang TNI (tentara nasional Indonesia), seringkali berpindah2 tugas mulai dari Curup(tempat kelahiran Sidik), lahat dan Muara Enim (Sidik sempat bersekolah TK dan hingga kelas 3 SD disini bersama saudara lelakinya hingga orang tunya bercerai). kemudian masing-masing kedua orang tuanya menikah lagi, Ayahnya menikah dengan Jannariah seorang gadis yang kala itu bekerja di salah satu perusahaan susu terbesar dikota Palembang dan kemudian dianugrahi 3 orang anak yaitu Aditya, aldhimas dan Adhella.Ibunya selang beberapa bulan juga menikah lagi dengan Husein yang kala itu seorang pekerja buruh dan dianugrahi 2 orang anak perempuan Juwita dan Rina.

Dengan hidup serba pas-pasan bahkan seringkali mengalami kekurangan, akhirnya sidik menyelesaikan sekolahnya dari SD Negri 147 Palembang, SLTP Negri 37 Palembang hingga SMU Prakarsa Mulia Palembang. Dia tak berniat melanjutkan sekolahnya keperguruan Tinggi karena melihat kondisi ekonomi orang tuanya, kemudian iapun memulai mencari pekerjaan mulai dari menjadi pekerja bangunan, berjualan koran, berjual kopi, dan pada akhirnya ia bekerja pada salah satu perusahaan yang begerak pada bidang retail di kota Lubuklinggau bernama Linggau Plaza. iapun meniti karier dari tingkat paling dasar hingga pada akhirnya pimpinan perusahaan melihat bakatnya yang pintar menggambar, maka pimpinan menetapkan dia sebagai juru dekorasi. dimana tugasnya membuat karya-karya unik berupa seni tulis maupun seni Rupa yang ia buat dari bahan styrofoam dan cat.

hingga pada tahun 2009 iapun menikah dengan seorang gadis yang juga bekerja diperusahaan yang ditempat dia bekerja, namanya Ana Diana, anak keempat dari lima bersaudara pasangan dari Pahrudin dan Nurhayati. dan merekapun dianugrahi sepasang anak lelaki dan perempuan yaitu Mas Daffa Maulana Dan Dhiva Ramadhani Maulana