Lompat ke isi

Pengguna:Pristianto Agus

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mas Ben adalah Pria Dewasa Bijaksana yang lahir pada 27 Agustus (tahun disamarkan). Mas Ben mulai dikenal dikalangan Mahasiswa Kristen di P*linema sejak tahun 2000an. Mas Ben telah berkontribusi luar biasa untuk perkembangan sosial dan terutama karakter diri mahasiswa Kristen di P*linema lewat T*litakum (Organisasi dan disebut juga Keluarga Kristen T*litakum). Mas Ben berperan penting sebagai penghubung antara Mahasiswa Kristen Baru dengan mahasiswa Kristen yang sedang berkuliah atau sudah menjadi alumni. Mas Ben memiliki jangkauan sangat luas dengan alumni T*litakum bahkan sampai seluruh pelosok Bumi. Mas Ben telah belasan tahun menjadi kunci penting bertahannya komunikasi antar alumni T*litakum.

Sosok yang bersahaja dan murah senyum ini kritis dan idealis. Mas Ben juga mengayomi layaknya Polisi dan Mencintai layaknya Pria kepada wanita di FTV SCTV.

Mas Ben sangat baik dan tidak pernah menyimpan dendam, karena dendam hanya milik Nyi Pelet.

Mas Ben sampai saat wikipedia ini dibuat, masih aktif sebagai Juru Kunci, Jembatan, Data Storage, dan Co Founder dari Mari Bennyanyi. Karena mas Ben syuka bernyanyi.

Mas Ben telah mengisi berbagai posisi penting di keluarga Talitakum. Dengan kemampuan komunikasi dan keahlian dalam menganalisa, mas Ben dipercaya sebagai konsultan setiap mahasiswa kristen yang sedang galau. Mas Ben sosok bertangan hangat yang bisa mempuk-puk bahu mahasiswa yang sedang sedih.

Mas Ben selalu diingat sebagai sosok penting revolusi mahasiswa kristen di P*linema.

Mas Ben Mas Ben.. adalah sosok yang dicintai semua angkatan dan alumni T*litakum

Tuhan Yesus memberkati Mas Ben.

  1. masBenMasBen