Lompat ke isi

Pengguna:Povolskiy

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

MaulanaPovolski[sunting | sunting sumber]

MaulanaPovolski (МауланаПоволски), atau bisa disebut Povolski (Поволски), atau bisa disebut juga Povolskiy (Поволский), adalah nama dunia maya dari seseorang yang berkewarganegaraan Indonesia. Povolski banyak menaruh kekaguman di berbagai bidang keilmuan. Kekagumannya terletak pada bidang kebahasaan, sains, keagamaan, politik, manajemen, militer, dan sejarah.

Cita-cita[sunting | sunting sumber]

Povolski memiliki cita-cita yang terus bertambah. Masih agak bingung di pikiran Povolski, apa yang menyebabkan dirinya suka bingung jika ditanya masalah cita-cita karena cita-cita menurut Povolski akan terus ada selama manusia tersebut hidup dan berpikir. Cita-cita sering terwujud ketika menemui keadaan yang belum sesuai dengan apa yang diharapkan oleh seseorang tersebut. Cita-cita juga bisa diartikan sebagai harapan, angan, yang dinanti-nantikan oleh seorang pendambanya.

Motivasi; Energi[sunting | sunting sumber]

Insya Allah akan terus ada. Quotes dari saya: " Jangan pernah menggantungkan harapan pada makhluk, berharaplah kepada Pencipta yang sesungguhnya. "

Das ist Mich[sunting | sunting sumber]

Ya, kurang lebih artinya adalah "Ini adalah saya." Ya, berusaha menjadi pribadi yang berintegritas (sesuai harapan agama, bangsa, dan negara) dan memiliki jati diri yang khas.


"Di setiap perjumpaan, ada yang selalu menanti, yaitu perpisahan." ;)

berlaku sebaliknya? Semoga :)


Have a nice day, Bro !