Pengguna:Mako001

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Welcome/Selamat datang![sunting | sunting sumber]

Bahasa inggris:

User page for Mako001. I am mainly active on en.wiki, where I have the Rollback tool, and also edit on simple.wiki as well, though I occasionally venture out into other areas, usually in ways linked to my activities on en.wiki (such as looking at cross-wiki problems).

This page is my "default" userpage transcluded from meta, to see my "main" one on en.wiki, see this page.

I don't really know Indonesian (but I want to learn some day) so I am reliant on machine translation. Because of this, I do not add content, since it would not be very helpful for me to add content which is not in good Indonesian. I may do things like reverting vandalism and unsourced additions.

Cheerio and happy editing! 🙂


Bahasa Indonesia:

Halaman pengguna untuk Mako001. Saya terutama aktif di en.wiki, di mana saya memiliki alat Rollback, dan juga mengedit di simple.wiki, meskipun kadang-kadang saya menjelajah ke area lain, biasanya dengan cara yang terkait dengan aktivitas saya di en.wiki (seperti mencari pada masalah lintas wiki).

Halaman ini adalah halaman pengguna "default" saya yang ditransklusikan dari meta, untuk melihat halaman "utama" saya di en.wiki, lihat halaman ini.

Saya tidak terlalu mengerti bahasa Indonesia (tapi saya ingin belajar suatu hari nanti) jadi saya bergantung pada terjemahan mesin. Oleh karena itu, saya tidak menambahkan konten, karena akan sangat tidak membantu bagi saya untuk menambahkan konten yang tidak berbahasa Indonesia dengan baik. Saya dapat melakukan hal-hal seperti mengembalikan vandalisme dan penambahan tanpa sumber.

Cheerio and happy editing! 🙂

Informasi pengguna Babel
en-N This user has a native understanding of English.
fr-1 Cet utilisateur dispose de connaissances de base en français.
id-0 Pengguna ini tidak memiliki pengetahuan bahasa Indonesia (atau memahaminya dengan sangat sulit).
Pengguna berdasarkan bahasa