Lompat ke isi

Pengguna:Iswanto As Sutikno

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


PROFIL Kelahiran 28 April 1990, Wantoe menghabiskan masa kecilnya di Cintamulya Kec. Candipuro Lampung Selatan, yang saat ini terkenal dengan Ide Kreatifnya. Wantoe belajar desain grafis secara otodidak, lalu pada tahun 2005 ia melanjutkan studi Visual Communication Design di Singapura dan meraih gelar seadanya. Terpublikasi dalam buku D&AD(Design & Art Director) Award pada tahun 2008, dan menjadi finalis Crowbar Awards pada masa kuliahnya.

Keahlian, kerja keras, dan strategi bisnis yang tepat mampu menghantarkan seseorang pada kesuksesan. Itulah yang kini dicapai Ia yang mampu menjadi miliarder muda melalui usaha jasa desain grafis

Ketekunan dan citarasa seni tinggi mengantarkan menjadi wirausahawan sukses diusia muda. Keikutsertaan pada ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2010 menjadi titik tolak pengembangan usaha jasa desain grafis yang dirintisnya sejak bangku kuliah. Usia belia tidak menghambat seseorang untuk mencapai kesuksesan. Dengan kemampuan mengasah keahlian, kerja keras, dan strategi bisnis yang tepat, seorang anak muda bisa saja mereguk sukses dalam bisnis.