Lompat ke isi

Pengguna:Ibnu Malik

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Biografi Ibnu Malik (Gamers)


So, What's up, Guys??? Apa kabar kalian semua???

       Kalian pasti bertanya-tanya kenapa mata gue kayak gitu? Itu akibat dari faktor suntuk. Oke!!! Kita langsung ke intinya aja. Nama gue Ibnu Malik tapi nama asli gue adalah Muhammad Ibnu Malik, karena nama Muhammad Ibnu Malik itu kepanjangan jadi, gue ambil nama Ibnu Malik nya aja. Gue lahir 26 Maret 2003. Hobby gue sudah tentunya Main Game. Selain Main Game hobby gue bersepeda, badminton, sepak bola. Kadang-kadang gue hobby nya juga suka berpetualang. Cita-cita gue maunya MENJADI ORANG YANG BERGUNA BAGI MASYARAKAT DAN SEKITARNYA. Cita-cita gue pengen jadi TENTARA karena mau megang senjata nya aja, gak ada yang lain selain itu. Makanan kesukaan gue sudah jelas nasi kalau gak ada nasi kita makan gak kenyang. Minuman kesukaan gue adalah apa yang gue suka minum. Tujuan hidup gue hanya 1 yaitu beribadah kepada Allah swt.. 
       Gue masih pelajar kelas 9 SMPN 7 Tanjung Pinang Timur. Disini tempat nya bersih dan nyaman juga jadi, kalian kalau sudah lulus SD ke SMPN 7 aja sekolahnya.


       Gue juga punya Sosmed : 

1. Facebook = https://www.facebook.com/ibnu.malik.2603 2. Instagram = https://www.instagram.com/ibnu.malik.1508 3. Twitter = https://twitter.com/Ibnu_Malik_2603 4. Youtube =