Pengguna:Hendri29

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Hendri Widananto (O Jawa: Hendri Widhananto) atau yang sering dipanggil Hendri (lahir di Melikan, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, 29 Maret 1997; umur 18 tahun) adalah anak pertama dari Sukiyanto dan Murwanti. Hendri saat masih kecil menetap di Wonogiri, lalu saat berumur 5 tahun dia dibawa keluarganya untuk menetap di Rongkop, Gunungkidul, Yogyakarta untuk melanjutkan pendidikan dari Taman kanak-kanak hingga SLTA.

Hendri Widananto berasal dari keluarga yang sederhana. Ayahnya berprofesi sebagai penjual Pisang di Pasar dan Ibunya berprofesi sebagai penjual Gorengan di Desanya. Sejak kecil Hendri selalu dilatih hidup sederhana. Ia mengawali pendidikanya di tingkat SLTA, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengambil jurusan Teknik Informatika dibidang Multimedia di SMK Negeri 1 Ponjong, sebuah SMK di Kecamatan Ponjong, lalu ia belum melanjutkan ke Perguruan tinggi dan bekerja sebagai Designer Grafis di sebuah perusahaan perakitan alat peraga Otomotif.

Sejak sekolah di bangku SMP, Hendri gemar mengikuti perkembangan Teknologi Informasi, ia juga Hobi menulis Blog tentang pengetahuan dan Tutorial dan Blog Otomotif. Selain itu Hendri juga gemar dalam bidang Olahraga yakni Sepakbola, meskipun tidak punya prestasi dalam olahraga. Hendri Widananto banyak meluangkan waktunya untuk menulis Artikel di Blog yang juga ia jadikan sebagai usaha sampingan selain menjadi Designer Grafis.

Hendri Widananto saat ini memiliki personal blog[1].


  1. ^ Hendri Widananto Personal Blog