Lompat ke isi

Pengguna:Gungmanik

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

GUNGMANIK, adalah nama panggilanku, nama lengkap saya adalah Anak Agung Ngurah manik Artawan, sering disingkat dengan nama A.A.Ngr.Manik Artawan. lahir di Denpasar Bali, 14 Agustus 1976), seorang laki-laki. Saya adalah penganut Agama Hindu Dharma Bali. Nama orang Tua saya A.A.Ngr.Budiarta (Bapak)pensiunan pegawai swasta dan Jero Padma (Ibu) seorang pedagang kerajinan Bali, Mempunyai seorang adik perempuan dengan nama A.A.Sagung Putri Wahyuni,SE,Ak, bekerja sebagai akunting.

Pada tanggal 6 Juli 2012 telah melangsungkan pernikahan dengan Ns. Ni Putu Septy Wahyuni, S.Kep dan memiliki seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 17 Maret 2013 yang bernama Unde dan anak kedua bernama Ago pada 7 Januari 2015.

PENDIDIKAN, Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Teknik Sipil dan Perencanaan. Dengan gelar akademis ST, MT, jadi nama lengkap saya dengan gelar akademis adalah A.A.Ngr.Manik Artawan, ST, MT

  • Sekolah Dasar (SD), SD No.7 Pemecutan, lulus Tahun 1989
  • Sekolah Menengah Pertama (SMP), SMP No.1 Denpasar, lulus tahun 1992
  • Sekolah Menengah Atas (SMA), SMA No.4 Denpasar, lulus tahun 1995
  • Perguruan Tinggi
    • Institut Teknologi Nasional Malang, Jurusan Teknik Sipil & Perencanaan lulus tahun 2001
    • Universitas Udayana Bali, Pasca Sarjana Manajemen Konstruksi, lulus tahun 2007
    • Masih Kuliah di ITB Stikom Bali

PEKERJAAN, Tahun 2002 saya bekerja di Rumah Sakit Umum Prima Medika sampai sekarang. Saya juga bekerja sebagai tenaga ahli konstruksi bangunan dan pekerja lepas sebagai programmer dan web desain.

HOBY, Suka membuat program komputer dan bermain game, olahraga, traveling dan wisata kuliner .

--Gungmanik (bicara) 11 Oktober 2011 10.43 (UTC)