Lompat ke isi

Pengguna:Fiorelino

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Wikipedia:Babel
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
en-2This user is able to contribute with an intermediate level of English.
fr-1Cette personne peut contribuer avec un niveau élémentaire de français.
de-2Dieser Benutzer hat fortgeschrittene Deutschkenntnisse.
Pribadi
Logo Mozilla Firefox
Pengguna ini menggunakan peramban web Mozilla Firefox
Pengguna ini memiliki akun Skype
Pengguna ini bukan seorang perokok
Pengguna ini berzodiak Capricorn
Pengguna ini melewatkan waktu luang dengan menonton film
Pengguna ini sangat suka menonton Charmed

Nama saya yang sebenarnya adalah Dwi Anoraganingrum, tetapi disini saya memakai Fiorelino sebagai signature. Saat ini saya sedang melakukan penelitian di Jerman mengenai meningkatkan manajemen kesehatan (de: Gesundheitssystem) dengan menggunakan bantuan dari multiagent system (de: multiagenten Systeme).

Selain itu saya juga mengajar Informationsverarbeitung für Wirtschaftswissenschaftler. Didalam mata kuliah ini, saya membahas tentang teori logika dengan mengunakan wahrheitstafel, Internet dan sejarahnya, teori komunikasi, software, hardware, bagaimana membuat website, database termasuk pembuatan ERD, normalisasi, relational database, praktek dengan menggunakan access, process modelling menggunakan alur diagram, nassi shneiderman, EPK, perencanaan proyek dengan mengunakan PSP,gantt diagram, netztplan diagramm seperti PERT diagramm, dan teori keputusan.

Thema lainnya yang saya teliti adalah image processing atau pengolahan citra,ubiquitous computing, RFID, hospital information system, dll.