Lompat ke isi

Pengguna:Edwin Hutauruk

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Edwin Ronald Hutauruk[sunting | sunting sumber]

Edwin Ronald Hutauruk (lahir di Jakarta, 14 April 1978; umur 40 tahun) adalah seorang profesional yang banyak berkecimpung di dunia akuntansi.

Edwin Ronald Hutauruk Edwin Ronald Hutauruk (lahir di Jakarta, 14 April 1978; umur 40 tahun) adalah seorang profesional yang banyak berkecimpung di dunia akuntansi.

Daftar Isi

  • Riwayat
  1. Pendidikan
  2. Karier
  3. Organisasi
  • Referensi
  • Pranala Luar

Riwayat[sunting | sunting sumber]

Edwin Ronald Hutauruk yang lahir dan besar di Jakarta ini menamatkan pendidikan tingginya di STIE Yayasan Administrasi Indonesia, Jakarta pada tahun 2002 dengan meraih gelar S-1 pada jurusan Manajemen Keuangan dan Perbankan. Selanjutnya ia menambah pendidikannya dengan mengambil jurusan Manajemen di Universitas Mercu Buana, Jakarta, dan mendapat gelar Master Manajemen (MM).

Karier[sunting | sunting sumber]

Edwin Ronald Hutauruk mengawali kariernya di Bank Swansarindo Internasional sebagai Back Office pada tahun 2001. Setelah menghabiskan 6 tahun di bank tersebut, Edwin pindah ke Bank Ina Perdana sebagai Accounting Staf Head Office pada tahun 2007. Pada tahun 2010, mengalami pemindahan lagi ke PT. Kemakmuran Pertiwi Tambang sebagai Finance and Accounting Site, sebuah perusahaan tambang nikel Indonesia dan bertugas di Halmahera Timur, Maluku Utara. Pada tahun 2014 pindah lagi ke PT. Nuansa Sakti Kencana, sebuah PMA dari India yang bergerak di bidang pertambangan batubara sebagai Accounting. Pertengahan 2015 sampai 2017, dipercaya sebagai Tenant and Retail Selection Asistant pada PT. Mitra Incheon Indonesia, sebuah perusahaan subsidiary dari Incheon Internasional Airport of South Korea yang menang tender sebagai konsultan komersial pembangunan Terminal 3 bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Selepas project Terminal 3 tersebut selesai, dipercaya lagi sebagai Administration Manager di Hanmiglobal Co, Ltd, sebuah perusahaan konsultan konstruksi dari Korea Selatan. Sejak Januari 2019, menjabat sebagai Manajer Keuangan dan Akuntansi di Perum Produksi Film Negara.