Lompat ke isi

Pengguna:Dyima Guszita

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Wikipedia - Tempat Bertanya

Helllo Guys!! Saya mengenal tiga orang tokoh hebat dalam hidup saya. Saya sangat mengenal dekat ketiga orang tokoh yang saya kagumi di dalam hidup saya tersebut.

Ada seseorang laki-laki yang saat mengikuti tes fisik menjadi guyonan guru dan teman-temanya. karena ia, berlari dengan pelan. Laki-laki dengan putaran serta waktu paling lama pada sesinya. Saya juga mengenal seseorang yang pelit, tuli saat ujian. Saat sekolah mengadakan try out ujian sekolah, terang-terangan ia bilang tidak suka pada kecurangan yang dilakukan oleh teman-temannya. Hasilnya, ia dijauhi, dicap "sok suci".

Baru-baru ini saya mengenal seseorang yang sedang di dalam masa terpuruknya. Jauh dari agama dan berkali-kali serta baturut-turut mengalami kegagalan. Meskipun sudah sangat barusaha. Namun, saat ia datang pada rabbnya, seketika itulah hari-harinya menjadi sangat lancar hingga hari ini. Walau tetap ada problematika kehidupan, ia menikmatinya. Pedih pahit manis kehidupan, ia coba syukuri, karena itu bagian dari nikmat Tuhan.

Mereka yang saya kenal itu adalah saya. Nama saya Dyima Guszita anak laki-laki yang alhamdulillahnya bisa bertahan hingga manjadi seorang penyunting situs wikipedia.

Nama saya berasal dari kata dari bahasa minangkabau yang berartikan "Tempat Bertanya". Oleh sebab itu saya berprinsip untuk menjadi Tempat bertanya, membudayakan kato nan ampek, memperhatikan sumbang 12, dan membangkitkan batang nan tarandam. itulah filosofi hidup yang terus saya pegang sebagai seorang keminangkabauan tulen.

Nice To Meet You Guys!!!

Pengguna ini adalah peserta pelatihan menulis Wikipedia #WikiLatih pada tanggal 23 September 2023.