Lompat ke isi

Pengguna:Dudyms

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saya bekerja di Kementerian Kehutanan Jakarta. Pendidikan saya adalah : 1.SD Gembala Baik Pontianak ; 2.SMP Bruder Pontianak; 3.SMA I Pontianak ; 4.Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak. sudah bekeluarga dan sekarang tinggal diBogor. Pengalaman kerja : 1.PNS di Kanwil Kehutanan Propinsi Sulawesi Selatan Ujung Pandang 2.Biro hukum dan Organisasi Kementerian Kehutanan Saya mendaftar sebagai sukarelawan wikipedia pada tanggal 20 Desember 2014 pada acara : Kopi Darat.Ini bunyi undangannya : "Anda merupakan pendaftar yang telah terkonfirmasi dan dapat mengikuti acara Kopi Darat 20 Desember 2014 besok. Terima kasih atas kesediaannya mengikuti Wikipedia untuk Indonesia. Acara besok dimulai dengan acara berbincang dan makan siang bersama mulai pukul 12.30 dan berakhir pada pukul 17.00. Lokasi acara adalah di Code Margonda, berikut alur perjalanannya (denah terlampir):

1.Kereta: Turun di stasiun Pondok Cina, kemudian berjalan ke arah Depok Town Square (5-10 menit), dari Depok Town Square, berjalan ke arah Selatan hingga bertemu banner Wikipedia.

2.Mobil via tol: Keluar di pintu tol Depok, menuju arah Jalan Margonda. Karena tidak ada tempat parkir mobil di Code Margonda, Anda bisa parkir di Gramedia Depok atau di Depok Townsquare. Dari Depok Town Square, berjalan ke arah Selatan hingga bertemu banner Wikipedia.

3.Kendaraan Lain: Dari Detos, pergi ke arah selatan hingga bertemu banner Wikipedia.

Dari depan, Code Margonda tidak terlihat (karena terletak di lantai dua). Yang menjadi patokan setelah Depok Town Square adalah Venetta System (tempat isi ulang tinta printer) dan Biznet. Di seberang jalan di depan CodeMargonda, ada Showroom Toyota. Denah terlampir. Bila ada pertanyaannya, rekan-rekan dapat menghubungi 08111-808-123. Untuk kelancaran acara, rekan-rekan diharapkan membawa laptop, charger, dan modem. Terlampir denah lokasi Code Margonda. Salam,

Ricky Setiawan Direktur Proyek Wikipedia:Rintis Salam,"