Lompat ke isi

Pengguna:Devinda02

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

" Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang"[sunting | sunting sumber]

Salam hangat dan salam kenal dari saya.

Saya bergabung di Wikipedia bermula dari perusahaan saya tempat bekerja mengharuskan untuk menjadi kontributor dan dapat menerbitkan artikel di Wikipedia. Awalnya saya membuat artikel asal dengan tujuan mempromokan perusahaan saya, tidak lama setelah itu saya diblokir dan tidak dapat membuat artikel maupun menyunting artikel.

Sempat merasa bingung mengapa artikel saya dianggap spam dan berkali-kali dihapus, tapi karena saya mempunyai optimisme jika suatu hari nanti artikel saya akan tayang dan publish di Wikipedia, membuat saya terus bersemangat membuat artikel baru dengan bahasa dan informasi yang lebih baik. Dan kini saya bisa sedikit lega karena artikel yang saya buat akhirnya bisa publish di Wikipedia Bahasa Indonesia.

Saya adalah seorang putri Jawa dengan Bahasa Jawa sebagai bahasa ibu bagi saya. Berusia muda dan ingin sekali sukses dan membawa keluarga saya jalan-jalan keliling dunia adalah mimpi saya sejak dulu. Karena itulah saya banyak membaca dan berusaha serta bekerja lebih keras agar mimpi tersebut bisa saya jadikan sebuah kenyataan.

Memiliki cita-cita sebagai pengusaha dan dapat mempekerjakan banyak orang adalah cita-cita saya sejak dibangku sekolah. Seorang pemimpi seperti saya tentu tidak akan mendengarkan cemoohan orang lain. Karena dari cemoohan dan keraguan orang lain itulah saya mendapatkan kekuatan dan memiliki motivasi lebih besar untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya.

Dan satu lagi mimpi saya, yaitu mengajak banyak orang untuk peduli terhadap bumi dan lebih peduli lagi dengan hewan yang juga hidup di planet yang sama dengan manusia. Karena kita tidak akan bisa bertahan hidup jika planet ini rusak dan saya tidak mau kita menyesal karena tidak berbuat apapun saat bumi ini mulai semakin renta.

Saya sangat senang jika ada pembaca yang mau memberi sara dan kritik terhadap tulisan saya. Karena dengan begitu saya akan belajar lebih keras lagi agar tulisan saya dapat dinikmati oleh pembaca.