Lompat ke isi

Pengguna:Detik19

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

detik19 adalah nickname dari Tedy Tri Saputro. Mahasiswa Jurusan Teknofisika Nuklir dengan Program Studi Elektronika - Instrumentasi pada Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir.

Profil[sunting | sunting sumber]

Terhitung mulai September 2007. Tedy tercatat sebagai Mahasiswa di Jurusan Teknofisika Nuklir dengan Program Studi Elektronika Instrumentasi di Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN – BATAN), Sebuah perguruan Tinggi Kedinasan di bawah Badan Tenaga Nuklir Nasional.

Kegemaran[sunting | sunting sumber]

Tedy gemar bermain internet dan membaca beberapa buku. Di waktu senggang dan suntuk, Tedy bisa menghabiskan berjam – jam dari waktunya di depan komputer untuk berselancar di dunia maya. Selain itu dia juga berusaha untuk menggemari fisika. Karena seperti yang diketahui, dia sekarang sedang menempuh pendidikan di bidang yang sangat erat kaitannya dengan fisika, dan untuk bisa mencintai sesuatu yang harus mulai untuk mengenalnya.

Keorganisasian[sunting | sunting sumber]

Tedy sekarang tercatat secara online sebagai anggota Himpunan Masyarakat Nuklir Indonesia (HIMNI). Selain itu juga aktif di kegiatan organisasi di kampus seperti menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Elektronika Instrumentasi Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir