Pengguna:Benedetto

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halo, salam kenal, saya Benedetto.


Latar belakang[sunting | sunting sumber]

Nama lengkap saya Benedictus Artianto Tunggal Eka. Kadang kala saya kebingungan karena memiliki beberapa nama panggilan di tempat yang berbeda. Nama Benedetto saya ambil dari versi Italia untuk nama baptis saya. Ibu saya berasal dari Kabupaten Kulon Progo di Daerah Istimewa Yogyakarta, sedangkan ayah saya berasal dari Kabupaten Purworejo di Jawa Tengah.


Domisili[sunting | sunting sumber]

Sejak lahir hingga tahun 1990 saya tinggal di Kabupaten Tegal.Tahun 1990 - 1991 saya tinggal di Kota Depok. Tahun 1991 - 1993 saya tinggal di Kabupaten Bogor. Tahun 1993 - 2001 saya kembali tinggal di Kota Depok. Sejak tahun 2001 saya tinggal di Kabupaten Sumedang. Sejak tahun 2006 saya juga tinggal di Kota Bandung, walaupun jarang berada di sana.


Wikipedia[sunting | sunting sumber]

Saya termotivasi untuk mengisi artikel di Wikipedia karena kadang kala saya merasa kesulitan mencari artikel-artikel tertentu, apalagi dalam Bahasa Indonesia. Untuk membantu orang lain yang juga merasa kesulitan mencari artikel tertentu - sebagaimana yang saya alami - saya mencoba mengisi artikel di Wikipedia.