Lompat ke isi

Pengguna:Barandbie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Biodata Nama : Angbeen Rishi Tanggal Lahir : 27 Agustus 1997 Negara : Indonesia Agama : Kristen Pekerjaan : Artis Sekolah : SMA

Akun Sosmed Twitter : Angbeen97 Ask.fm : http://ask.fm/angbeen97 Instagram : Angbeen

Biografi “Perjalanan karier saya pertama kali diambil sama manajemen untuk ditawari main film horor itu tahun 2014. Setelah itu bermain dalam sinetron. tahun 2015 Kali bermain sinetron Tarzan Dan Zaenab dan berperan sebagai Zaenab untuk ekting sangat memukau sekali sehingga banyak yang ngefans.

Sebelumnya, Angbeen sama sekali tidak pernah terpikirkan untuk menjadi seorang bintang. Dianggap sebagai ‘kebetulan’ yang kemudian membawa namanya seperti sekarang ini.

“Dulu ketemu manajer saya, katanya saya berbakat. Awalnya saya ragu karena waktu itu masih sekolah tapi lama-lama saya merasa itu adalah dunia saya,” katanya lagi.

Kini dara yang baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) itu mengaku sudah mendalami apa yang tengah dikerjakannya. Jatuh-bangun juga pernah dilalui Angbeen.

“Kalau kena omel pasti karena memang belum luwes dan terbiasa. Tapi lama-lama jadi terbiasa. Sekarang nyaman dan sudah mengerti dunia hiburan