Lompat ke isi

Pengguna:BPWJ

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

๐˜ผ๐™™๐™ซ๐™ค๐™ ๐™–๐™ฉ ๐˜ผ๐™จ๐™š๐™ฅ ๐™Ž๐™ฎ๐™–๐™š๐™›๐™ช๐™ก๐™ก๐™–๐™, ๐™Ž๐™ƒ., / ๐˜ผ๐™œ๐™š๐™ฃ๐™œ ๐™‚๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ง๐™–

Tokoh muda kelahiran Indramayu, 9-9-1981 ini adalah putra bungsu Ketua GP Ansor pertama Indramayu tahun 1954-1957 Rama KH Thoyibin Syarqowi. Seorang aktivis hukum dan HAM, Advokat & Konsultan Hukum, pendiri sekaligus Ketua Umum DPP LSM Garda Taruna Nusantara (baca: sejak tahun 2015 hingga saat ini) yang biasa dikenal dengan nama "Gantara", pimpinan Pesantren Putra Putri Al Hakam, pengusaha material bahan bangunan, Ketua Majelis Dewan Adat IX Tanah Pusaka Sukahurip, budayawan Indramayu penemu dan pemilik jutaan artefak serta fosil manusia-manusia purba dan moderen yang saat ini disimpan di Museum swasta miliknya yang diberi nama "Museum Dunia Tanah Pusaka Sukahurip".

Ketua Umum Organisasi Kemanusiaan Gantara ini adalah sosok organisatoris yang intens dalam penggalian sejarah tumbuh kembang masyarakat Jawa dari masa kemasa sejak diciptakannya manusia pertama dimuka bumi sampai saat ini. Pencipta teori "Bumi Segandu Pancasila" & "Temple Of Law" atau candi hukum Indonesia. Teori Bumi Segandu Pancasila adalah satu metode cepat memahami arti penting dan fungsi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta cara memasukkan ruh pancasila dalam diri dan sesama. Sementara teori temple of law adalah penyempurna teori stufenbau Hans Kelsen & Hans Nawiasky tentang "Piramida Hukum".