Lompat ke isi

Pengguna:Azzam aviero

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tentang Azzam Aviero

azzam aviero
nama lengkap : Abdullah Azzam nama website : azzamaviero.com Tempat Lahir : Indramayu Tanggal Lahir : 15 Bulan Lahir : September Tahun Lahir : 1998

Azzam aviero adalah salah satu nama website yang sebenarnya adalah azzamaviro.com, pemilik website ini adalah Abdullah Azzam. dia adalah seorang pemuda yang mempunyai keterampilan di bidang Internet Marketing.

Abdullah Azzam adalah anak keempat dari lima bersaudara, nama ayah pemiliki website azzamaviero.com ini adalah Muidil Adha dan nama ibunya adalah Suhindriyati.

Azzam memiliki 2 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki, mempunyai 2 orang kakak perempuan, satu orang kakak laki-laki dan satu orang adik laki-laki. kamu bisa baca selengkapnya di azzam bin muid.

Abdullah Azzam bin Muidil Adha juga mempunyai berbagai pengalaman dalam hidupnyanya yang bisa mengiinspirasi banyak sekali orang, mulai dari menikmati indahnya atap Jawa Barat,

Sampai kehidupan pribadinya menjadi seorang pemimmpin, dan untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung kunjungi pengalaman azzam aviero.