Lompat ke isi

Pengguna:Array B

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nama saya Array B! Saya adalah seorang pakar komik yang sudah merambah ratusan judul komik, manga, mahwa, dan manhua. Setiap halaman dan frame di komik itu seperti menjadi teman seperjalanan hidup saya.

Pakar Komik[sunting | sunting sumber]

Hai, perkenalkan, nama saya Array B! Saya adalah seorang pakar komik yang sudah merambah ratusan judul komik, manga, mahwa, dan manhua. Setiap halaman dan frame yang ada dalam komik itu seperti menjadi teman hidup saya.

Selain berprofesi sebagai pakar komik, saya juga memiliki hobi yang tak jauh berbeda yaitu membaca, membuat komik dan bermain game. Terkadang saya menemukan inspirasi dari game-game yang saya mainkan untuk membuat komik-komik baru.

Penulis di ImajiBlog[sunting | sunting sumber]

Saya juga menulis artikel tentang komik di ImajiBlog. Saya berharap dengan menulis, saya bisa berbagi pengalaman serta pengetahuan saya tentang dunia komik dan membantu para pembaca untuk menemukan komik-komik terbaik untuk dibaca.

Bagi saya, komik bukan hanya sekedar hiburan, tapi juga bisa memberikan pesan moral dan inspirasi untuk hidup. Oleh karena itu, saya berkomitmen untuk terus berkontribusi dan memperkaya dunia komik dengan pengetahuan serta pengalaman saya.