Pengguna:Anita Nur Fitriany

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halo, nama saya Anita Nur Fitriany. Lahir di Jakarta, 29 Mei 1992. Menjadi warga Jakarta adalah hal yang mudah dan rumit. Mudahnya, jika ingin pergi ke beberapa lokasi yang diinginkan begitu mudah dijangkau. Susahnya, begitu banyak persaingan dalam mencari lapangan pekerjaan di sini, serta susah untuk menjadi lebih sabar menghadapi kemacetan di ibukota.

Saya suka sekali dengan perjalanan dan fotografi. Meskipun belum banyak destinasi yang pernah saya kunjungi, namun hal tersebut bukanlah persoalan saya dalam mengenal dunia dari beberapa cerita teman-teman saya yang sudah berkelana menjelajahi dunia, serta media digital yang memudahkan saya untuk mencari tahu tentang keunikan dunia. Mengapa perjalanan?

Perjalanan tidak hanya menawarkan beberapa destinasi wisata atau tempat menarik yang nenjadi 'kekinian', melainkan juga mengajarkan bagaimana cara bersosialisasi, mengenal budaya lain, serta belajar bahasa asing. Pada perjalanan yang saya lakukan, tak lupa untuk mengabadikannys dalam bentuk sebuah tulisan dan foto untuk diunggah dalam blog pribadi dengan harapan dapat berbagi cerita dan pengalaman untuk dapat dinikmati oleh khalayak.

Pengguna ini adalah peserta pelatihan menulis Wikipedia #WikiLatih pada tanggal 4 Agustus 2019 di Jakarta.