Pengguna:Andra Radithya

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Saya dan lokomotif ESS 3200.
Saya dan lokomotif ESS 3200.

Siapa saya?

Perkenalkan, nama saya Andra Radithya! Saya adalah seseorang yang menyukai hobi tentang rel dan kereta api (railfan), khususnya yang berada di Indonesia. Saya merupakan seorang fotografer kereta api, saya suka berpergian ke berbagai macam daerah untuk memotret kereta api. Serta, saya juga menggemari dan suka mengamati hal-hal yang berkaitan dengan kereta api, seperti contohnya jalur rel, berbagai macam jenis kereta, teknis kereta, dan yang terutama adalah tentang sejarahnya.

Mengapa saya hadir di Wikipedia?

Saya sangat menggemari sejarah kereta api di Indonesia. Saya suka untuk mengunjungi berbagai macam artikel yang memuat dokumentasi kereta api lawas, membaca tulisan-tulisan tentang sejarah kereta api, mengunjungi tempat-tempat dimana terdapat hal perkeretaapian yang mengandung sejarah, bahkan saya juga pernah mewawancarai seorang individu yang merupakan saksi dari sejarah perkeretaapian di masa lampau. Karena hal itulah, saya mencoba membagikan dan menuangkan ilmu-ilmu perkeretaapian saya ke dalam halaman-halaman Wikipedia yang berkaitan dengan hal tersebut.

Apakah informasi yang saya tulis merupakan informasi terpercaya?

Saya selalu berusaha untuk memberikan segala informasi-informasi yang terpercaya pada setiap artikel yang telah saya sunting. Semua informasi-informasi yang telah saya bagikan ke berbagai halaman Wikipedia bukanlah informasi yang asal maupun palsu, namun saya harus melakukan riset dan mencari tahu terlebih dahulu kebenaran-kebenaran informasi mengenai hal tersebut.

Akhir kata

Saya berterima kasih kepada semua pengguna Wikipedia yang telah bersedia untuk mengkoreksi berbagai informasi maupun kata-kata yang telah saya tulis. Saya harap, semua pembaca dapat menerima ilmu-ilmu perkeretaapian yang telah saya bagikan dengan baik dan perasaan senang hati. Terima kasih!