Lompat ke isi

Pengguna:Ahmad Fauzi Hasbullahi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ahmad Fauzi Hasbullahi (lahir di Jember, Jawa Timur, 17 April 1983; ) adalah Advokat dan aktivis Serikat Buruh, saat ini menjabat sebagai Direktur Ekskutif di LBH ASPEK Indonesia. sebuah Lembaga nirlaba yang di dirikan oleh DPP ASPEK Indonesia untuk memberikan layanan advokasi kepada pekerja/buruh yang sedang dalam masalah hubungan industrial dengan Pengusaha.

Pendidikan[sunting | sunting sumber]

Meraih gelar Sarjana Strata 1 dibidang Hukum Islam dari STAIN Jember. kemudian pasca lulus dari STAIN Jember, melanjutkan kuliah S2 di ICAS-Paramadina. juga sempat kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Pendidikan sebagai Advokat diperoleh saat bekerja sebagai Paralegal di FIRST & Associates, Law Firm yang berkantor di ONE PACIFIC PALACE 15th Floor, Sudirman Central Business District, Jalan Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190, sebuah firma hukum yang bergerak dibidang Litigasi, Non Litigasi, Kurator Pengurus & Konsultan Hukum Pasar Modal; Firma Hukum ini dipimpin oleh Advokat FIRMANSYAH STANLEY L. sebagai Managing Partner.

Pada tahun 2009, bersama dengan sarjana hukum dari seluruh Indonesia, mengikuti Karya Latihan Bantuan Hukum (KALABAHU) yang diselenggarakan oleh LBH Jakarta. kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Diklat Khusus Profesi Advokat (DKPA) yang diselenggarakan oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Universitas Indonesia Salemba, Jakarta.