Step Sisters

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Step Sisters (film))


Step Sisters
SutradaraCharles Stone III
Ditulis olehChuck Hayward
Pemeran
SinematograferChristopher Baffa
PenyuntingMatt Freidman
DistributorBroad Green Pictures
Tanggal rilis
  • 31 Maret 2017 (2017-03-31) (United States)
NegaraUnited States
BahasaEnglish

Step Sisters adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre drama yang disutradarai oleh Charles Stone III, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Chuck Hayward.[1] Film ini dibintangi oleh Megalyn Echikunwoke.[2] Step Sisters dijadwalkan rilis pada 31 Maret 2017, oleh Broad Green Pictures.[3]

Plot[sunting | sunting sumber]

Jamilah adalah murid yang sangat ambisius. Dia adalah ketua perkumpulan mahasiswa berkulit hitam, kapten kelompok tari yang sangat disegani, dan telah berencana kuliah di Harvard Law School. Tapi setelah setelah reputasinya disekolah dinodai oleh band siswi kulit putih, Jamilah terpaksa membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang timbul. Dia terbeban tak hanya mengajari menari para siswi, tapi juga membantu mereka untuk memenangi kompetisi.[4]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ McNary, Dave. "'Step Sisters' Cast Unveiled by Broad Green". Variety. Diakses tanggal 26 May 2016. 
  2. ^ Gettell, Oliver. "Drumline director sets sorority comedy with 90210, The Middle stars". Entertainment Weekly. Diakses tanggal 26 May 2016. 
  3. ^ D'Alessandro, Anthony (December 16, 2016). "'Step Sisters' Steps Into The Spring For Broad Green". Deadline.com. Diakses tanggal December 16, 2016. 
  4. ^ Siegel, Tatiana. "Broad Green Casts Its Ensemble for Dance-Themed Comedy 'Step Sisters'". The Hollywood Reporter. Diakses tanggal 26 May 2016. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]