Skaya and The Big Boss

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Skaya and The Big Boss adalah sebuah seri drama romansa web Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh Unlimited Production.[1] Seri tersebut diadaptasi dari novel dan cerita Wattpad dengan judul sama karya Marsella Tina. Seri tersebut menampilkan Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Jonathan Alden, Kevin Leonardo, Alzi Markers, dan Raisya Bawazier.[2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Skaya memiliki saudara kembar identik bernama Skara. Karena suatu hal, dia terpaksa menyamar sebagai laki-laki di sekolah kembarannya dan tinggal di asrama laki-laki sekolah tersebut. Penyamarannya sebagai laki-laki menuntut dirinya untuk bersikap layaknya laki-laki dan menghilangkan kebiasaannya sebagai perempuan.

Ia sekamar dengan Sagara, siswa laki-laki di sekolahnya yang tampan, kaya dan bertubuh atletis, tetapi berhati dingin. Sagara dipanggil dengan julukan Big Boss oleh teman-temannya. Nantinya, Sagara menjadi pelindung Skaya dari penindasan di sekolah. Kebersamaan mereka membuat keduanya akan saling jatuh cinta, namun Sagara belum mengetahui identitas asli dari Skaya.

Referensi[sunting | sunting sumber]