Pembicaraan Berkas:Tut Wuri Handayani.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saya tidak tahu hukum negeri ini bagaimana menyikapi logo versi vektor, karena dalam lisensi ditekankan penggunaan logo dengan resolusi rendah sementara yang jenis ini kan (bisa) tidak termasuk. Jika pengurus menganggap keberadaannya melanggar aturan yang berlaku, berkasnya mau dihapus juga tidak apa-apa. -- DanS4 18:35, 6 Februari 2009 (UTC)

kalo melihat berkas ini lebih jelas daripada yang di muat sebelumnya dan tidak terlalu besar resolusinya .secara akal sehat berkas ini bisa digunakan. dari 3kb ke 26kb.. belum sampai lebih dari 1Mb yang benar-benar bagus. namun penamaan berkas apakah sudah benar?.--•• Jagawana 18:48, 6 Februari 2009 (UTC)
Ukurannya membesar karena tulisan "Tut Wuri Handayani"nya dari teks diganti jadi path (jumlah nodenya membengkak). Resolusi diperkecil setelah baca lisensi ^_^ Sementara untuk penamaan, jujur saya bingung setelah melihat-lihat artikel2 yang menggunakan logo tersebut. Malah jadi ragu itu logo lembaga apa sebenarnya, mau di ganti namanya juga tidak apa-apa. -- DanS4 19:23, 6 Februari 2009 (UTC)
Kalau Anda yang membuat versi vektornya, saya rasa layak diberi {{GFDL-self}} atau sejenisnya.
Bennylin
12:40, 17 November 2009 (UTC)