Pengguna:Alpin Adha: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Alpin Adha (bicara | kontrib)
Alpin Adha Ajhari adalah seorang mahasiswa dari Universitas Padjadjaran dan juga seorang Blogger yang membangun websitenya sendiri.
 
JackieBot (bicara | kontrib)
k Bot: Replacements: fix URL prefix
 
Baris 1: Baris 1:
Alpin Adha Ajhari adalah seorang mahasiswa yang berasal dari [http://www.unpad.ac.id/ UNIVERSITAS PADJADJARAN]. Saat ini ia sedang menjalankan program studi Ilmu Ekonomi Sistem Pembangunan di [http://HTTP://fe.unpad.ac.id/id/index.php Fakultas Ekonomi dan Bisnis] UNIVERSITAS PADJADJARAN.
Alpin Adha Ajhari adalah seorang mahasiswa yang berasal dari [http://www.unpad.ac.id/ UNIVERSITAS PADJADJARAN]. Saat ini ia sedang menjalankan program studi Ilmu Ekonomi Sistem Pembangunan di [http://fe.unpad.ac.id/id/index.php Fakultas Ekonomi dan Bisnis] UNIVERSITAS PADJADJARAN.


'''Kegiatan Kemahasiswaan'''
'''Kegiatan Kemahasiswaan'''

Revisi terkini sejak 9 Maret 2015 18.43

Alpin Adha Ajhari adalah seorang mahasiswa yang berasal dari UNIVERSITAS PADJADJARAN. Saat ini ia sedang menjalankan program studi Ilmu Ekonomi Sistem Pembangunan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIVERSITAS PADJADJARAN.

Kegiatan Kemahasiswaan Selain menjalani kegiatan kemasiswaan sebagai seorang pelajar, ia juga mengikuti kegiatan organisasi yang membahas tentang ekonomi syariah, organisasi itu bernama ISEG INDONESIA. IA memulainya dengan menjadi Staff magang di divisi Tamwil, dan saat ini ia sedang menjadi staff untuk angkatan 2014 di Divisi Business and Marketing.

Kegiatan Lain Menjadi seorang mahasiswa biasa, ia tidak merasa cukup dengan hal itu, oleh karena itu ia berpikir jauh ke depan tentang kesiapan keaungannya di masa yang akan datang. Berangkat dari pemikiran ini, ia terjun menjadi seorang blogger, dari sini ia merintis dan mencoba hampir berbagai hal yang ada di dunia internet. Akhirnya dia memutuskan untuk membuat sebuah website, ia berharap dengan membuat website sendiri yang membahas tentang smartphone, tablet, gadget dan laptop ini, dengan meriintis situs smartphone ini, ia bisa menghasilkan penghasilan sendiri, untuknya dan keluarga sekarang dan untuk persiapannya di masa depan.

Sebuah perjalanan seseorang memiliki kisahnya tersendiri yang unik dan akan terus menghiasi bagian dari setiap kehidupan, dan kehidupan seseorang yang bisa bermanfaat bagi orang lain yang akan menjadi seorang manusia yang sebaik-baiknya.