Yehezkiel Tobias: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 23: Baris 23:
| twitter = tobiasyehezkiel
| twitter = tobiasyehezkiel
}}
}}
'''Yehezkiel Tobias Cipta''' (lahir di [[Jakarta]], [[19]] [[Juni]] [[1996]]; umur 18 tahun) atau yang akrab disapa ''Tobias'' merupakan seorang aktor berkebangsaan [[Indonesia]]. Ia memulai karirnya dengan memerankan beberapa iklan pada usia 15 tahun. Ia juga sempat mengikuti pelatihan di beberapa sekolah akting, salah satunya di ''Sakti Actor Studio''. Ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Seperti Nadya Anggina Gustin.
'''Yehezkiel Tobias Cipta''' (lahir di [[Jakarta]], [[19]] [[Juni]] [[1996]]; umur 18 tahun) atau yang akrab disapa ''Tobias'' merupakan seorang aktor berkebangsaan [[Indonesia]]. Ia memulai karirnya dengan memerankan beberapa iklan pada usia 15 tahun. Ia juga sempat mengikuti pelatihan di beberapa sekolah akting, salah satunya di ''Sakti Actor Studio''. Ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Seperti Nadya Anggina Gustin dan sekarang menjalin hubungan dengan Floura Lesmana.


== Pendidikan ==
== Pendidikan ==

Revisi per 24 Februari 2015 07.46

Templat:Infobox artis indonesia Yehezkiel Tobias Cipta (lahir di Jakarta, 19 Juni 1996; umur 18 tahun) atau yang akrab disapa Tobias merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Ia memulai karirnya dengan memerankan beberapa iklan pada usia 15 tahun. Ia juga sempat mengikuti pelatihan di beberapa sekolah akting, salah satunya di Sakti Actor Studio. Ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Seperti Nadya Anggina Gustin dan sekarang menjalin hubungan dengan Floura Lesmana.

Pendidikan

Pada awal tahun 2014, Tobias bergabung dalam sekolah akting terkenal Sakti Actor Studio milik Eka Dimitri Sitorus. Di SAS Tobias banyak mendapat ilmu dari bang Eka, terutama saat dirinya membawakan monolog berjudul Streamers (play) karya David Rabe yang juga menjadi tugas akhirnya di tahap Elementary. Dalam monolog ini, Tobias memerankan tokoh Billy yang merupakan tentara homoseksual Amerika di era 1980an.

Iklan

  • Zevit Grow
  • Brands Saripati Ayam, 2011
  • Yamaha

Sinetron

Sinetron Peran Tahun Keterangan
Manusia Harimau Karsa 2014 - 2015 Pemeran pembantu utama
Aku Anak Indonesia Norman 2014

Pranala Luar