Kategori:Kategori tersembunyi: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Haryo200044444 (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Haryo200044444 (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{Commonscat|Hidden categories}}
{{Commonscat|Hidden categories}}
{{LargeCategoryTOC}}
{{LargeCategoryTOC}}
Halaman ini berisi daftar kategori-kategori yang telah diberikan ''magic word'' '''<code><nowiki>__HIDDENCAT__</nowiki></code>''' atau templat '''<code>{{[[Templat:hiddencat|hiddencat]]}}</code>''' sehingga tidak ditampilkan pada sebuah halaman maupun pada saat dicetak. Untuk melihat kategori-kategori tersembunyi ini, Anda dapat mengeklik "sunting" dan kategori-kategori yang tersembunyi itu akan terlihat di bagian bawah halaman penyuntingan, atau Anda dapat masuk ke halaman [[Istimewa:Preferensi|Preferensi]] Anda dan pada opsi "Tampilan" beri tanda centang pada "Tampilkan kategori tersembunyi".
Halaman ini berisi daftar kategori-kategori yang telah diberikan ''magic word'' '''<code><nowiki>__HIDDENCAT__</nowiki></code>''' atau templat '''<code>{{[[Templat:hiddencat|hiddencat]]}}</code>''' sehingga tidak ditampilkan pada sebuah halaman maupun pada saat dicetak. Untuk melihat kategori-kategori tersembunyi ini, Anda dapat mengeklik "sunting sumber" dan kategori-kategori yang tersembunyi itu akan terlihat di bagian bawah halaman penyuntingan, atau Anda dapat masuk ke halaman [[Istimewa:Preferensi|Preferensi]] Anda dan pada opsi "Tampilan" beri tanda centang pada "Tampilkan kategori tersembunyi", serta melihatnya pada informasi halaman yang bersangkutan.
{{Hiddencat}}


[[Kategori:Pemeliharaan Wikipedia]]
[[Kategori:Pemeliharaan Wikipedia]]

Revisi per 11 Februari 2015 11.43

Halaman ini berisi daftar kategori-kategori yang telah diberikan magic word __HIDDENCAT__ atau templat {{hiddencat}} sehingga tidak ditampilkan pada sebuah halaman maupun pada saat dicetak. Untuk melihat kategori-kategori tersembunyi ini, Anda dapat mengeklik "sunting sumber" dan kategori-kategori yang tersembunyi itu akan terlihat di bagian bawah halaman penyuntingan, atau Anda dapat masuk ke halaman Preferensi Anda dan pada opsi "Tampilan" beri tanda centang pada "Tampilkan kategori tersembunyi", serta melihatnya pada informasi halaman yang bersangkutan.

Subkategori

200 subkategori di kategori ini ditampilkan berikut ini. Terdapat 7.086 subkategori seluruhnya dalam kategori ini.

(halaman sebelumnya) (halaman selanjutnya)

2

A

(halaman sebelumnya) (halaman selanjutnya)