Kawanku: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 19: Baris 19:
|issn =
|issn =
}}
}}
'''Kawanku''' merupakan salah satu [[majalah]] anak-anak yang pernah terbit pada tahun 1970-an hingga akhirnya berhenti terbit pada tahun 1993. Pada masa kejayaannya (1970-1980-an) majalah ini terbit seminggu sekali. Dari majalah ini lahir beberapa tokoh [[komik strip]] [[Indonesia]] yang terkenal: [[Tomat (komik)|Tomat]] karya [[Libra (kartunis)|Libra]] serta [[Belor (komik)|Belor]].
'''Kawanku''' merupakan salah satu [[majalah]] remaja putri yang berusia antara 13 sampai 16 tahun. Kawanku terbit setiap hari minggu. Informasi yang diberikan biasanya mengenai masalah fesyen, psikologi, cerpen, film, musik, dan selebritas. Selain itu majalah ini juga sering memberikan bonus dalam setiap edisinya, misalnya poster.



==Pranala luar==
==Pranala luar==

Revisi per 1 Maret 2012 07.46

Kawanku
Berkas:Skandar Keynes Kawanku.jpg
KategoriRemaja
FrekuensiDwi Mingguan
PenerbitKompas Gramedia
Terbitan pertama1970
PerusahaanPT. Primamedia Kawanku
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia
Situs webwww.kawankumagz.com

Kawanku merupakan salah satu majalah remaja putri yang berusia antara 13 sampai 16 tahun. Kawanku terbit setiap hari minggu. Informasi yang diberikan biasanya mengenai masalah fesyen, psikologi, cerpen, film, musik, dan selebritas. Selain itu majalah ini juga sering memberikan bonus dalam setiap edisinya, misalnya poster.


Pranala luar