Century 21 Real Estate: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Andre Riyanto (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{hapus}}
{{Infobox_Company
{{Infobox_Company
| company_name = Century 21 Real Estate
| company_name = Century 21 Real Estate

Revisi per 25 Desember 2011 17.26

Century 21 Real Estate
Subsidiary of Realogy
IndustriReal Estate
DidirikanCalifornia (1971)
Kantor
pusat
Parsippany, New Jersey, U.S.
Cabang
73 negara
Tokoh
kunci
Patricia Barrett-Foor and Lourie Barrett-Foor
Karyawan
120,000
Situs webwww.century21.com

Century 21 Real Estate LLC adalah perusahaan agen waralaba real estate yang didirikan pada tahun 1971. Century 21 memiliki lebih dari 8.000 kantor yang dioperasikan secara independen di lebih dari 73 negara dan wilayah. Perusahaan ini dimiliki oleh Realogy , yang juga memiliki Coldwell Banker , Pengecoran Real Estate, Sotheby Internasional Realty , Better Homes and Gardens Real Estat dan Real Estat ERA . Century 21 Real Estate berkantor pusat di Parsippany, New Jersey .

Sejarah

Century 21 didirikan pada 1971 oleh Arts Bartlett , Walter Barrett , dan Marsh Fisher , dua agen real estate di Orange County , California. Perusahaan go public pada tahun 1977, dan dibeli oleh Metropolitan Life Insurance pada tahun 1984. Pada tahun 1995, perusahaan ini menjadi bagian dari HFS, cikal bakal Cendant, di bawah kepemimpinan Robert W. Pittman, pencipta dari MTV. Cendant berputar dari tahun 2006, dan Century 21 Real Estate LLC sekarang beroperasi di bawah cabang waralaba Realogy. Pada tahun 2009 Century 21 Real Estat LLC mengumumkan keputusan untuk melakukan transisi iklan televisi untuk menambah iklan online, termasuk media dalam kategori berikutnya di tahun 2009 yaitu pemasaran melalui mesin pencari dan kemitraan dengan situs Web.

Angka Terkemuka

  • Pada akhir 1990-an, presiden Century 21 adalah Robert W. Pittman , pencipta MTV dan mantan CEO dari AOL dan kemudian dari Time Warner.
  • Stacy Carter , yang dikenal sebagai The Kat - pegulat profesional bekerja di bidang real estate di Lee County, Florida untuk Century 21 untuk beberapa waktu setelah bercerai dari Jerry Lawler .

Lihat juga

Referensi


Kategori: Real estate