Pasir Mas: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Amirobot (bicara | kontrib)
k r2.7.1) (bot Menambah: es:Pasir Mas
Victoriano (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{rapikan}} ''Pasir Mas'' salah satu bandar kecil yang ada di wilayah Kelantan, Malaysia. Berjarak tempuh antara 20-30 menit dari kota [[Bharu]]. Nadi penggerak bandar Pasir Mas adalah perniagaan dan pertanian. Rakyatnya yang ramah dan senang didekati. Penduduk wanitanya dianggap oleh orang Malaysia sebagai salah satu yang tercantik di Malaysia, mungkin karena perkawinan campur dari berbagai bangsa akibat penjajahan zaman dahulu.
{{rapikan}}
seindah nama tempatnya. salah satu bandar kecil yang wujud di Kelantan. jarak masa antara 20-30 minit dari ibu negeri kota bharu. nadi penggerak bandar Pasi Mas adalah perniagaan dan pertanian. rakyatnya yang peramah dan senang di dekati. penduduk wanitanya antara yang tercantik di malaysia, mungkin kerana perkahwinan campur dari pelbagai bangsa akibat penjajahan zaman dahulu.


[[Kategori:Kota di Malaysia]]
[[Kategori:Kota di Malaysia]]

Revisi per 25 Oktober 2011 18.09

Pasir Mas salah satu bandar kecil yang ada di wilayah Kelantan, Malaysia. Berjarak tempuh antara 20-30 menit dari kota Bharu. Nadi penggerak bandar Pasir Mas adalah perniagaan dan pertanian. Rakyatnya yang ramah dan senang didekati. Penduduk wanitanya dianggap oleh orang Malaysia sebagai salah satu yang tercantik di Malaysia, mungkin karena perkawinan campur dari berbagai bangsa akibat penjajahan zaman dahulu.