Pembicaraan Pengguna:HarisX: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Teddy s (bicara | kontrib)
HarisX (bicara | kontrib)
Baris 20: Baris 20:
== tlg kembalikan==
== tlg kembalikan==
[http://id.wikipedia.org/wiki/Ersa_Siregar] ini org pengguna anonim bandel muncul lage setelah lu versi kembaliin (aslinya kematian pak ersa tuh di langsa bukan hongkong)ehhhhhhhh malah anonim tuh bikin vandal lage [[Pengguna:Teddy s|Teddy s]] ([[Pembicaraan Pengguna:Teddy s|bicara]]) 07:29, 25 Oktober 2009 (UTC)
[http://id.wikipedia.org/wiki/Ersa_Siregar] ini org pengguna anonim bandel muncul lage setelah lu versi kembaliin (aslinya kematian pak ersa tuh di langsa bukan hongkong)ehhhhhhhh malah anonim tuh bikin vandal lage [[Pengguna:Teddy s|Teddy s]] ([[Pembicaraan Pengguna:Teddy s|bicara]]) 07:29, 25 Oktober 2009 (UTC)

:Terima kasih atas infonya, saya kembalikan lagi ke versi semula. --[[Pengguna:HarisX|HarisX]] <sup>«[[Bicara Pengguna:HarisX|ngobrol]]»</sup> 07:33, 25 Oktober 2009 (UTC)

Revisi per 25 Oktober 2009 07.33

+/-

   Beberapa hal yang perlu diperhatikan

  • Silahkan menuliskan pesan baru halaman paling bawah untuk menghindari kebingungan.
  • Harap menandatangani pesan anda. Ketik ~~~~ diakhir teks yang anda tulis atau gunakan tombol pada toolbar.
  • Harap gunakan judul topik pesan.
  • Saya bukanlah orang yang konsisten dalam menjawab pesan. Terkadang saya menuliskan jawaban dihalaman ini, namun terkadang juga dihalaman bicara anda, tapi kadang--kadang juga dikeduanya. Tapi buat jaga-jaga, harap tetap cek halaman ini!

Halaman ini adalah area zona bebas bicara, tapi saya sangat menghargai sopan santun. Mohon untuk tidak menghapus pesan dari pengguna lainnya, walaupun menurut anda apa yang ditulis merupakan tindakan penyerangan pribadi. Jika saya pikir perbuatannya tidak bisa dibiarkan, saya akan melakukan tindakan saya sendiri.


Arsip Pembicaraan
pembicaraan: tahun 2005tahun 2006tahun 2007
Tambahkan komentar ke halaman pembicaraan pengguna saya



Selamat Menikmati Libur Akhir Tahun

Hello

Berkas:001a04.jpg
What does the words mean in english?

I used your picture at de:Portal:Anarchismus. What does the transparent claim? Greetings, --Sargoth 14:23, 1 April 2008 (UTC)

Somebody answerded me already, saying it means "The boss needs you. You don't need the boss. Anti-authority network." Thanx for the pic anyway. Greetings --Sargoth 15:55, 1 April 2008 (UTC)

Hapus

Halo. Perlu diketahui bahwa di Wikipedia tidak atau belum ada peraturan penghapusan artikel dihapus karena membahayakan suatu pihak. Mungkin sekarang bisa dihapus tetapi artikel yang sama bisa saja dibuat lagi oleh orang lain. Mungkin Anda bisa membawa masalah ini ke Warung Kopi. borgx(kirim pesan) 00:45, 5 Mei 2008 (UTC)


Hi could you please help me translate the last part of this article into beautiful indonesian. as Reza is part of Swedish idol giving glory to indonesia?.--Malakatwo (bicara) 14:10, 23 Oktober 2009 (UTC)

tlg kembalikan

[1] ini org pengguna anonim bandel muncul lage setelah lu versi kembaliin (aslinya kematian pak ersa tuh di langsa bukan hongkong)ehhhhhhhh malah anonim tuh bikin vandal lage Teddy s (bicara) 07:29, 25 Oktober 2009 (UTC)

Terima kasih atas infonya, saya kembalikan lagi ke versi semula. --HarisX «ngobrol» 07:33, 25 Oktober 2009 (UTC)