Wikipedia:Pengguna terkonfirmasi otomatis: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Taylor 49 (bicara | kontrib)
Membalikkan revisi 18280451 oleh Anggia Damayanti (bicara)
Tag: Pembatalan
Baris 1: Baris 1:
{{pintas|WP:autoconfirmed}}
Nama Asli : Anggia Damayanti
'''Pengguna terkonfirmasi otomatis''' ({{lang-en|'''autoconfirmed users'''}}) adalah akun-akun yang berumur lebih dari 4 hari dan telah melakukan minimal 10 kali suntingan. Status ini diperlukan untuk [[Bantuan:Pemindahan|memindahkan halaman]], menyunting halaman yang mendapat {{WP|semi-perlindungan}}, dan [[Bantuan:Pemuatan|memuat berkas baru]] atau memuat versi baru dari suatu berkas yang ada. Pengguna yang otomatis dikonfirmasi tidak lagi perlu memasukkan [[CAPTCHA]] untuk tindakan-tindakan tertentu, seperti memasukkan pranala luar dalam artikel.


Dalam beberapa situasi, status ini dapat diberikan tanpa harus menunggu persyaratan teknis tersebut terpenuhi. Pengguna dengan status '''pengguna terkonfirmasi''' juga memiliki hak-hak yang sama dengan kelompok pengguna terkonfirmasi otomatis.
Tempat Lahir : Bogor,Jawa barat,Indonesia

Tanggal Lahir : 05 juni 2006

Kebangsaan : Indonesia

Agama : Islam

Hobi : Bermain Gitar & Fotografi

Warna Mata : Hitam

Warma Rambut : Hitam

Umur : 15 (2021)

Sekolah : Smp Amaliah

Sekolah Tinggi : Belum Diketahui

Status Pernikahan : Belum Menikah

Urusan Pacar : Tidak Diketahui

Tinggi Badan : 155cm

Instagram Resmi :https://www.instagram.com/anggiadamayanti_official (@anggiadamayanti_official)

Facebook Resmi :


== Lihat pula ==
== Lihat pula ==

Revisi per 22 April 2021 06.34

Pengguna terkonfirmasi otomatis (bahasa Inggris: autoconfirmed users) adalah akun-akun yang berumur lebih dari 4 hari dan telah melakukan minimal 10 kali suntingan. Status ini diperlukan untuk memindahkan halaman, menyunting halaman yang mendapat semi-perlindungan, dan memuat berkas baru atau memuat versi baru dari suatu berkas yang ada. Pengguna yang otomatis dikonfirmasi tidak lagi perlu memasukkan CAPTCHA untuk tindakan-tindakan tertentu, seperti memasukkan pranala luar dalam artikel.

Dalam beberapa situasi, status ini dapat diberikan tanpa harus menunggu persyaratan teknis tersebut terpenuhi. Pengguna dengan status pengguna terkonfirmasi juga memiliki hak-hak yang sama dengan kelompok pengguna terkonfirmasi otomatis.

Lihat pula