Mitos Pribumi Malas: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Gombang (bicara | kontrib)
baru
Tag: Suntingan visualeditor-wikitext
 
Gombang (bicara | kontrib)
k typo
Tag: Suntingan visualeditor-wikitext
Baris 1: Baris 1:
'''Mitos Pribumi Malas''' {{lang-en|The Myth of the Lazy Native}}adalah buku karangan ilmuwan dan politisi [[Malaysia]], [[Syed Hussein Alatas]]. Buku ini diterbitkan pertama kali tahun 1977 dalam bahasa Inggris oleh Frank Cass & Co. LP3ES menerbitkan terjemahan bahasa Indonesia pada tahun 1987, yang kemudian diadaptasi ke bahasa Melayu tahun 1989 dan diterbitkan oleh Dewan Bahasa dan Pustaka.
'''Mitos Pribumi Malas''' ({{lang-en|The Myth of the Lazy Native}}) adalah buku karangan ilmuwan dan politisi [[Malaysia]], [[Syed Hussein Alatas]]. Buku ini diterbitkan pertama kali tahun 1977 dalam bahasa Inggris oleh Frank Cass & Co. LP3ES menerbitkan terjemahan bahasa Indonesia pada tahun 1987, yang kemudian diadaptasi ke bahasa Melayu tahun 1989 dan diterbitkan oleh Dewan Bahasa dan Pustaka.

Revisi per 5 April 2021 02.56

Mitos Pribumi Malas (Inggris: The Myth of the Lazy Native) adalah buku karangan ilmuwan dan politisi Malaysia, Syed Hussein Alatas. Buku ini diterbitkan pertama kali tahun 1977 dalam bahasa Inggris oleh Frank Cass & Co. LP3ES menerbitkan terjemahan bahasa Indonesia pada tahun 1987, yang kemudian diadaptasi ke bahasa Melayu tahun 1989 dan diterbitkan oleh Dewan Bahasa dan Pustaka.