Lucky Widja: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Ridwan97 (bicara | kontrib)
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan aplikasi seluler Suntingan aplikasi Android
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 33: Baris 33:


=== Akting ===
=== Akting ===
Tak hanya menyanyi, Lucky juga menjajal dunia akting dengan membintangi, Gen X (1996), "Aku Sayang Kamu", "Bawalah Aku ke Surga", dan "Dajjal". Lucky juga pernah menjadi model produk Sprite, Gudang Garam, Vitamin C, Fuji, dan juga model untuk video klip [[Indra Lesmana]], [[Gilang Ramadhan]], [[AB Three]], [[Element]] dan Video klip Solo dari Lucky Widja.
Tak hanya menyanyi, Lucky juga menjajal dunia akting dengan membintangi, Gen X (1996), "Aku Sayang Kamu", "Indy Sang Bintang", "Bawalah Aku ke Surga", "Virgin The Series", dan "Dajjal". Lucky juga pernah menjadi model produk Sprite, Gudang Garam, Vitamin C, Fuji, dan juga model untuk video klip [[Indra Lesmana]], [[Gilang Ramadhan]], [[AB Three]], [[Element]] dan Video klip Solo dari Lucky Widja.


=== '''Produser Musik''' ===
=== '''Produser Musik''' ===

Revisi per 3 Oktober 2020 15.47

Lucky Widja
Pekerjaanaktor, penyanyi, DJ, Produser musik
Tahun aktif1996 - sekarang

Lucky Widjatmoko (lahir 1 September 1975) dikenal sebagai penyanyi dan personel grup band Element.

Karier

Awal karier

Sebelum menjadi penyanyi, Lucky terlebih dahulu menggeluti dunia model. Berawal dari kemenangannya sebagai juara 1 TOP Guess pemilihan model majalah Aneka tahun 1996, Lucky pun memasuki dunia hiburan tanah air. Meski demikian, saat dirinya lulus dari Tehnik Arsitektur Universitas Kristen Indonesia (UKI) pada 1997, Lucky memutuskan untuk bekerja sebagai arsitek.

Bernyanyi

Baru kemudian pada 1999, dirinya mendirikan grup band Element. Setelah 7 tahun bersama Element, Lucky memutuskan untuk memisahkan diri dan mencoba bersolo karier. Tahun 2006, Lucky mengeluarkan album solo perdananya, Untukmu Cinta melalui EMI music Indonesia, pada tahun 2009 mengeluarkan single Pacari Aku melalui Warner Music Indonesia, kemudian tahun 2016 mengeluarkan single Biar Saja yang hanya dipasarkan lewat iTunes, Spotify, dan digital media lainnya.

Akting

Tak hanya menyanyi, Lucky juga menjajal dunia akting dengan membintangi, Gen X (1996), "Aku Sayang Kamu", "Indy Sang Bintang", "Bawalah Aku ke Surga", "Virgin The Series", dan "Dajjal". Lucky juga pernah menjadi model produk Sprite, Gudang Garam, Vitamin C, Fuji, dan juga model untuk video klip Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, AB Three, Element dan Video klip Solo dari Lucky Widja.

Produser Musik

Setelah menjadi penyanyi di Element dan bersolo karier, Lucky akhirnya menjadi musik produser untuk beberapa artis, diantaranya adalah: Rossa, Jimmy Sogalrey, Feby Febiola, Ian, Revol Band, The Lovers, Cool Colors dan lainnya.

DJ & Producer

Melanjutkan kariernya di bidang musik, semenjak tahun 2010 memulai kariernya sebagai seorang DJ & Producer dan awalnya bersama temannya membentuk group bernama "Daydreamore" yaitu musik promotor dan event organizer yang awalnya bergerak di industri Electronic Dance Music, tetapi mulai melebar ke Industri Entertainment. Setelah itu Lucky mulai membuat karya-karya baru Dance Music yang mulai dipasarkan nanti awal tahun 2017 melalui Beatport, dengan judul antara lain adalah: This is Bali, We Are One, dan lainnya

Kehidupan pribadi

Lucky menjalin kasih dengan bintang film dan presenter Ardina Rasti. Meski telah menjalin kasih sejak tahun 2004, mereka belum menunjukkan tanda-tanda untuk naik ke pelaminan, tetapi pada akhirnya memutuskan hubungan mereka.

Menikah dengan Aleima Sharuna pada tahun 2013, dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alzion Vardhana Wijadiputra.

Diskografi

Bersama Element
Album Solo
  • Untukmu Cinta (2006)
  • Single Pacari Aku (2009)
  • Single Biar Saja (2016)

Pranala luar