Latar belakang: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k ←Suntingan RicardoAlnandar (bicara) dibatalkan ke versi terakhir oleh HsfBot
Tag: Pengembalian
Ngentod terus
Tag: Penggantian Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 1: Baris 1:
[[Ngentod enak banget anjing]]
[[Berkas:Latar belakang.jpg|jmpl|ka|200px|Contoh teks latar belakang]]
'''Latar belakang''' adalah [[dasar]] atau [[titik tolak]] untuk memberikan pemahaman kepada [[pembaca]] atau [[pendengar]] mengenai apa yang ingin kita sampaikan.<ref name="Tips"> [http://www.hdn.or.id/index.php/artikel/2006/menulis_latar_belakang ''Tips Menulis Latar Belakang'']. Diakses 8 Juni 2010.</ref> <ref name="Spesialisasi"> [http://web.archive.org/web/20100415065649/http://129.3.20.41/eps/urb/papers/0511/0511009.pdf ''SPESIALISASI DAN KONSENTRASI SPASIAL PADA SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI JAWA TIMUR'']. Diakses 8 Juni 2010.</ref> Latar belakang yang baik harus disusun dengan sejelas mungkin dan bila perlu disertai dengan [[data]] atau [[fakta]] yang mendukung.<ref name="Spesialisasi"/> Beberapa hal yang terdapat dalam latar belakang adalah:<ref name="Tips"/>
# Kondisi [[ideal]] mencakup keadaan yang dicita-citakan, atau diharapkan terjadi. Kondisi ideal ini biasa dituangkan dalam bentuk [[visi]] dan [[misi]] yang ingin diraih.
# Kondisi [[aktual]] merupakan kondisi yang terjadi saat ini. Biasa menceritakan perbedaan [[situasi]] antara kondisi saat ini dengan kondisi yang dicita-citakan terjadi.
# [[Solusi]] merupakan [[saran]] singkat atau penawaran penyelesaian terhadap [[masalah]] yang dialami sebelum melangkah lebih lanjut ke [[pokok bahasan]].

Selain itu, latar belakang dapat pula mengandung perbandingan dan penyempurnaan atas [[tulisan]] mengenai [[topik]] yang sama sebelumnya.<ref name="Spesialisasi"/>


== Referensi sahmad ==
== Referensi sahmad ==

Revisi per 9 Agustus 2018 02.26

Ngentod enak banget anjing

Referensi sahmad