Lompat ke isi

Uncharted Waters: Perbedaan antara revisi

2 bita dihapus ,  4 tahun yang lalu
k
Bot: Perubahan kosmetika
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
k (Bot: Perubahan kosmetika)
'''Uncharted Waters''', awalnya bernama Daikoukai Jidai (大航海時代 Daikōkai Jidai, ''Era Pelayaran'') adalah permainan video terkenal dari Jepang yang diproduksi Koei melalui brand Rekoeiton.
 
Permainan ini adalah jenis simulasi sekaligus RPG dengan tema pelayaran dan perdagangan, dengan latar belakang Masa Penemuan. Pemain bisa memilih jalan permainan secara bebas, berdagang, berperang, atau berburu harta karun sebagai kapten kapal.
 
Walaupun akhir cerita dari permainan ini terbuka, ada plot longgar yang mengharuskan pemain mengikuti jalan cerita tertentu. Melanggarnya akan membuat pemain kehilangan progres cerita selanjutnya.
Permainan ini populer di Asia Timur, namun tidak terlalu berhasil di luar. Terutama jika dibandingkan dengan permainan serupa, ''Pirates!'' dari Sid Meier.
 
== Uncharted Waters New Horizon ==
Permainanan ini adalah sequel selanjutnya dari Uncharted Waters. Pemain bisa memilih karakter yang mewakili enam negara berbeda. Setiap karakter punya ceritanya masing-masing yang kadang saling bertemu di tengah cerita.
 
Seri ini merupakan yang terpopuler sekaligus yang paling rumit di antara seluruh seri Uncharted Waters.
 
{{stub}}
1.111.361

suntingan