Lompat ke isi

Mal Lippo Cikarang: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Borgx (bicara | kontrib)
k {{rapikan}}
Rintojiang (bicara | kontrib)
stub
Baris 1: Baris 1:
'''Mal Lippo Cikarang''' sebuah [[pusat perbelanjaan]] modern di [[Jakarta]], tepatnya di [[Cikarang]]. Mal yang diresmikan pada tahun 1995 pada awalnya dikhususkan bagi penghuni perumahan Lippo Cikarang, namun dibuka untuk umum karena perkembangan ekonomi di kawasan tersebut yang relatif kondusif.
{{rapikan}}
Mal Lippo Cikarang sebuah Pusat Perbelanjaan Moderen pertama di timur Jakarta tepatnya di Cikarang atau di dalam perumahan elit Lippo Cikarang. Mal yang diresmikan pada tahun 1995 pada awalnya memang dikhususkan bagi para penghuni perumahan Lippo Cikarang, namun pada perkembangannya dimana dikawasan tersebut tumbuh subur kawasan industri maka Mal Lippo Cikarang berubah menjadi Pusat Perbelanjaan Keluarga di kawasan Cikarang yang pada saat ini dilengkapi dengan Hypermart, Matahari Department Store, Hero Supermarket dan Bioskop 21 serta arena permainan Time Zone


[[Kategori:Pusat perbelanjaan di Indonesia]]
[[Kategori:Pusat perbelanjaan di Indonesia]]

((stub))

Revisi per 4 Maret 2008 06.48

Mal Lippo Cikarang sebuah pusat perbelanjaan modern di Jakarta, tepatnya di Cikarang. Mal yang diresmikan pada tahun 1995 pada awalnya dikhususkan bagi penghuni perumahan Lippo Cikarang, namun dibuka untuk umum karena perkembangan ekonomi di kawasan tersebut yang relatif kondusif.

((stub))