Coblos Cinta: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
4 bita ditambahkan ,  5 tahun yang lalu
k
Bot: Penggantian teks otomatis (- tapi + tetapi)
k (Robot: Perubahan kosmetika)
k (Bot: Penggantian teks otomatis (- tapi + tetapi))
== Karakter ==
* '''Bella''' diperankan [[Nadia Saphira]] adalah wanita yang sangat pintar, idealis dan ramah. Dia memiliki kepercayaan diri dan jiwa pemimpin yang tinggi. Ia juga keras hati dan kalau ia sudah punya keinginan tertentu, ia akan berusaha sangat keras untuk mendapatkannya.
* '''Aldi''' diperankan [[Tommy Kurniawan]] adalah rival Bella dalam pemilihan ketua BEM. Dia merupakan aktivis kampus yang cukup berpengaruh di kampusnya. Aldi memang bukan cowok terganteng di kampusnya, tapitetapi gayanya yang cuek dan charming membuat dia cukup banyak ditaksir cewek-cewek di kampusnya.
* '''Sasha''' diperankan [[Jessica Iskandar]] adalah salah satu sahabat Bella yang paling seksi di antara anggota geng lainnya. Selain sebagai anak kuliahan biasa, Sasha memiliki sampingan sebagai “simpanan” dari pria beranak 2. Dia selalu punya jalan keluar untuk setiap masalah geng-nya walaupun idenya itu sering sedikit nakal.
* '''Icha''' diperankan [[Gracia Indri]] adalah salah seorang sahabat Bella. Icha yang berkacamata merupakan perempuan yang ''gadget freak'', dia suka dengan alat-alat elektronik Selain itu, Icha juga hobi menulis dan melakukan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi. Kepribadiannya cenderung introvert dan suka bermimpi.
* '''Putri''' diperankan [[Siti Anizah]] adalah sahabat Bella yang berkarakter tomboy, cuek, "gila" bola, dan seorang bandar judi bola di kampusnya. Dia orang yang sangat setiakawan dan tipikal ‘pengikut’.
* '''Heidy''' diperankan [[Alessia Cestaro]] adalah cewek blasteran yang kalau berbicara selalu ada Bahasa Inggrisnya. Dia suka mengeluarkan pertanyaan/celetukan bodoh tapitetapi kadang ada benernya juga. Saking lugunya dia terlalu jujur, apa yang di kepalanya langsung keluar tanpa sensor.
* '''Ferry''' diperankan [[Marrio Merdhitia]] adalah salah seorang sahabat Aldi. Dia selalu bisa menyelesaikan tugas-tugasnya walaupun sering berakhir berantakan. Ferry adalah orang yang bertanggung jawab atas kampanye-kampanye Aldi yang nakal. Gayanya sok macho, untuk menutupi keluwesannya.
* '''Dimas''' diperankan [[Tarra Budiman]] adalah anggota Geng Aldi yang memiliki nama lengkap Dimas Joko Prayitno (Dimas = Dijamin Mas-Mas). Walau bergaya sok meniru ''hip hopers'', kalau berbicara logat Jawanya yang kental keluar. Dimas sangat hobi memberikan pantun dan teka-teki yang super “garing”.

Menu navigasi