Pencipta lagu: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
kTidak ada ringkasan suntingan
Rachmat-bot (bicara | kontrib)
k tidy up
Baris 1: Baris 1:
{{kembangkan}}
{{kembangkan}}
Sering istilah pencipta lagu diucapkan sebagai [[komponis]] yang artinya seseorang yang menghasilkan ciptaan lagu, dibedakan dengan [[penyair]] yang membuat syair. Hal ini sering dijumpai dalam sebuah lagu, pencipta lagu artinya yang menyusun do-re-mi lagu tersebut, sedangkan penyair adalah yang menyusun lirik atau teks lagu tersebut.
Sering istilah '''pencipta lagu''' diucapkan sebagai [[komponis]] yang artinya seseorang yang menghasilkan ciptaan lagu, dibedakan dengan [[penyair]] yang membuat syair. Hal ini sering dijumpai dalam sebuah lagu, pencipta lagu artinya yang menyusun do-re-mi lagu tersebut, sedangkan penyair adalah yang menyusun lirik atau teks lagu tersebut.


[[Kategori:Pencipta lagu| ]]
[[Kategori:Pencipta lagu| ]]



{{musik-stub}}
{{musik-stub}}

Revisi per 2 April 2016 16.22

Sering istilah pencipta lagu diucapkan sebagai komponis yang artinya seseorang yang menghasilkan ciptaan lagu, dibedakan dengan penyair yang membuat syair. Hal ini sering dijumpai dalam sebuah lagu, pencipta lagu artinya yang menyusun do-re-mi lagu tersebut, sedangkan penyair adalah yang menyusun lirik atau teks lagu tersebut.