Lompat ke isi

Ken Akamatsu: Perbedaan antara revisi

5 bita dihapus ,  6 tahun yang lalu
k
Robot: Perubahan kosmetika
Tidak ada ringkasan suntingan
k (Robot: Perubahan kosmetika)
'''Ken Akamatsu''' (赤松健 ''Akamatsu Ken'') seorang [[mangaka]] kelahiran [[5 Juli]] [[1968]] di [[prefektur Kanagawa]], [[Jepang]]. hampir sebagian besar karyanya mengandung unsur [[ecchi]], dan juga menceritakan tokoh laki-laki yang dikelilingi oleh banyak gadis.
 
Biografi:
* Nama Lengkap: Ken Akamatsu
* Tinggi Badan: 168 cm.
* Berat Badan: 50 kg.
* Golongan Darah: B
 
Dimasa mudanya, Ken Akamatsu gagal dalam Ujian Masuk [[Universitas Tokyo]], dan kemudian mendaftar ke Studi Film. Seiring dengan waktu, Ken Akamatsu dikenal sebagai seorang [[illustrator]] pada acara [[Comiket]]. Ken Akamatsu biasa menggunakan nama samaran Awa Mizuno. Semasa Kuliah, Ken Akamatsu berhasil meraih penghargaan majalah [[Shukan Shonen]] dua kali.
Setelah keberhasilan ''[[A.I. Love You]] (AIが止まらない - Ai Ga Tomaranai)'', Ken Akamatsu mengulang kembali kesuksesannya dengan [[Love Hina]]. Manga ini diterbitkan di majalah [[Shukan Shonen]] dan telah dibukukan menjadi 14 seri buku, dan telah terjual lebih dari enam juta kopi di [[Jepang]]. Ken Akamatsu menambahkan pengalaman pribadinya kedalam Love Hina membuat Love Hina sangat dekat dengan pembaca dan mudah diterima di berbagai negara.
 
Ken Akamatsu saat ini sedang mengerjakan karya terbarunya ''[[Negima Magister Negi Magi|Negima: Magister Negi Magi]]'' yang juga telah diadaptasi ke dalam [[anime]]
 
== Karya-karya Ken Akamatsu ==
110.443

suntingan