Pembicaraan Wikipedia:Perubahan tertunda/Permohonan hak peninjau: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 11 tahun yang lalu oleh Romaine pada topik Question about autopatrolling
Konten dihapus Konten ditambahkan
SkullSplitter (bicara | kontrib)
Baris 45: Baris 45:
:Mungkin hanya diarsipkan -> [[Wikipedia:Validasi artikel/Permohonan hak editor/Arsip|Arsip]]. <span style="text-shadow: 5px 3px 1px gray; font-color:black;">[[Pengguna:Bennylin|вёӣйүӀіп]]</span> [[Pembicaraan Pengguna:Bennylin|※]] 15:16, 10 September 2011 (UTC)
:Mungkin hanya diarsipkan -> [[Wikipedia:Validasi artikel/Permohonan hak editor/Arsip|Arsip]]. <span style="text-shadow: 5px 3px 1px gray; font-color:black;">[[Pengguna:Bennylin|вёӣйүӀіп]]</span> [[Pembicaraan Pengguna:Bennylin|※]] 15:16, 10 September 2011 (UTC)
Ooh ada ya...:D Thanks atas infonya. :) [[Pengguna:SKULLSPLITTER|SKULLSPLITTER]] ([[Pembicaraan Pengguna:SKULLSPLITTER|bicara]]) 15:30, 10 September 2011 (UTC)
Ooh ada ya...:D Thanks atas infonya. :) [[Pengguna:SKULLSPLITTER|SKULLSPLITTER]] ([[Pembicaraan Pengguna:SKULLSPLITTER|bicara]]) 15:30, 10 September 2011 (UTC)

== Question about autopatrolling ==

Hello, On most projects with flagged revisions, trusted users get assigned autopatrol with means that there edits do not need any further checking by other users. I don't know if this wiki has the same setup, but if that is the case I hope it can be considered for me. I am admin on Commons and I frequently work on local projects to handle deletion requests on Commons. Also I fix/change/add interwiki's. I am an experienced user on the Dutch Wikipedia. I have no intentions to write in Indonesian, neither to patrol or mark edits as checked with flagged revisions, but only want to make it easier for the people who check all the edits that they do not need to patrol my edits. If it is possible, it would be nice, otherwise no problem. (I noticed the right of being patrol has high requirements, so that is why I write here.) Greetings - [[Pengguna:Romaine|Romaine]] ([[Pembicaraan Pengguna:Romaine|bicara]]) 8 Agustus 2012 00.07 (UTC)

Revisi per 8 Agustus 2012 00.07

Jumlah ruang nama

Jumlah ruang nama itu apa ya ?  MasrudinNgomong Saat ini Hari, Kamis 2 Mei, 08:44 WIT 23:24, 22 Juni 2010 (UTC)

Maksudnya berapa macam ruang nama yang disunting. Tujuannya mencegah orang-orang yang suntingannya melulu di Pembicaraan Pengguna, misalnya, atau melulu di artikel tapi tidak pernah berkomunikasi, dst.
βέννγλιν 07:20, 23 Juni 2010 (UTC)
0w gitu... Tpi tadi baca2 di Wikipedia Ruang nama beda ama halam pembicaraan... Yang sa tangkap ruang nama itu kaya gene cnth:

Pembicaraan Pengguna:Masrudin:Arsip kaya g2.... Kalo suntingan saya d Halaman pembicaraan per 23 April 2010 uda lebih dari 200an  MasrudinNgomong Saat ini Hari, WIT 11:33, 23 Juni 2010 (UTC)

jumlah ruang nama minimal lima, misalkan: ruang nama (utama) atau artikel, ruang nama templat, ruang nama kategori, ruang nama Wikipedia, ruang nama Portal, dsb.
βέννγλιν 13:34, 16 September 2010 (UTC)

Editintro

Sepertinya editintro buatan saya terlalu panjang. Ada yang bisa bantu memperpendek (pendek tapi jelas) ? ·· Kℇℕ℟ℑℂK () 15:22, 16 Juli 2010 (UTC)

kepastian

sebenarnya kepastian untuk bisa menjadi editor atau tidak itu berapa lama? Kok aplikasi saya belum ditanggapi sama sekali?''α-κ'' (bicara) 11:53, 21 Januari 2011 (UTC)

CommonsDelinker

CommonsDelinker (bicarakontrib.kontrib. yang dihapuspemindahanblokirlog pemblokiranCentralAuth) sebenarnya adalah BOT yang tidak diberi bendera bot supaya suntingannya tetap tertampik di PT. Saya usul supaya bot ini diberi bendera Editor supaya suntingannya tidak masuk ke revisi tertunda, bagaimana?

Saya setuju. Usul agar pemiliknya yang mengajukan. Isinya bisa kita beri tahu dulu bagaimana mengisinya. Salam. Albertus Aditya (bicara) 11:04, 10 Maret 2011 (UTC)
Yang punya sih segenap jajaran pengurus Commons... bot satu ini memang istimewa.
βέννγλιν 11:08, 10 Maret 2011 (UTC)
Seingat saya--rujukan belum ditemukan, lupa di mana--bot ini memang sengaja meminta untuk tidak diberikan status bot agar selalu terlihat. Nanti saya cari dulu. Yang buat pertama kali dulu Magnus siapa gitu. --ivanlanin 14:45, 10 Maret 2011 (UTC)
Setidaknya bot ini diberi status editor supaya tidak menambah halaman tertinjau usang. Banyak halaman masuk ke dalam Halaman tertinjau usang karena bot mengubah isi (kebanyakan interwiki). ·· KℇℵℑℭK 16:01, 10 Maret 2011 (UTC)

Pengguna:D'SpecialOne

Pengangkatan Pengguna:D'SpecialOne apakah sudah melalui prosedur? Apakah ybs memenuhi kriteria minimal (surel belum diberikan)?
βέννγλιν 14:57, 26 Mei 2011 (UTC)

Tanya

Saya ada pertanyaan, cara menghitung jumlah kontribusi 3 bulan terakhir itu manual dihitung satu persatu dari halaman kontribusi atau ada trik dan cara cepatnya?   kan 150 itu lumayan kalo dihitung manual, (mungkin…)

Satu lagi, bagaiamana cara tau jumlah ruang nama hanya 3 bulan terakhir dari Yet Another Edit Counter ? apa ada setting tertentu disana? Terima Kasih —  Shadow  Hawk  ngomong dong 15:28, 22 Agustus 2011 (UTC)

Menurut saya, lebih mudah hitung melalui halaman kontribusi (tinggal atur hingga jumlah kontribusi yang ditampilkan hanya 150; lalu lihat tanggal kontribusi yang paling bawah; contoh: http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Istimewa:Kontribusi_pengguna&limit=150&contribs=user&target=Kenrick95&namespace=0) Mengenai YAEC saya belum tahu ada fitur menghitung jumlah kontribusi ruang nama artikel dalam 3 bulan terakhir. ·· KℇℵℭK 15:40, 22 Agustus 2011 (UTC)

Hmm, boleh juga ide anda bung Kenrick… tapi saya ada sedikit ralat… Yang ditanyakan dalam formulir permintaan itu adalah jumlah suntingan 3 bulan terakhir, bukan apakah suntingan ke-150 itu masih dalam rentang 3 bulan… jadi mungkin apakah ada pendapat lain ? Makasih —  Shadow  Hawk  ngomong dong 05:30, 5 September 2011 (UTC)

Saran

Saya lihat-lihat permintaan pengguna:Rahmatdenas per 3 September 2011 ditolak karena “tidak ditemukan entri log yang sesuai” pada log registrasinya… Sebenarnya hal yang sama juga terjadi pada log registrasi saya. Pendapat saya, hal ini mungkin dikarenakan akun saya disini dibuat secara otomatis ketika saya pertama kali membuka halaman id.wiki, karena akun saya adalah akun global dan pertama kali saya buat di en.wiki.
Lha sekedar saran saya, untuk menilai lama bergabung seorang pengguna mungkin juga bisa dilihat dari YAEC. Sebagai contoh, dari YAEC saya, bisa dilihat di First edit pada kotak Common info. Terima kasih dan maaf kalo ada salah —  Shadow  Hawk  ngomong dong 05:31, 5 September 2011 (UTC)

Usul yang bagus. Semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan. вёӣйүӀіп 05:45, 5 September 2011 (UTC)

Status Permohonan hak editor

Status saya sbg salah satu anggota ini di hapus ya? kok bisa ya? Terima kasih. SKULLSPLITTER (bicara) 14:55, 10 September 2011 (UTC)

Mungkin hanya diarsipkan -> Arsip. вёӣйүӀіп 15:16, 10 September 2011 (UTC)

Ooh ada ya...:D Thanks atas infonya. :) SKULLSPLITTER (bicara) 15:30, 10 September 2011 (UTC)

Question about autopatrolling

Hello, On most projects with flagged revisions, trusted users get assigned autopatrol with means that there edits do not need any further checking by other users. I don't know if this wiki has the same setup, but if that is the case I hope it can be considered for me. I am admin on Commons and I frequently work on local projects to handle deletion requests on Commons. Also I fix/change/add interwiki's. I am an experienced user on the Dutch Wikipedia. I have no intentions to write in Indonesian, neither to patrol or mark edits as checked with flagged revisions, but only want to make it easier for the people who check all the edits that they do not need to patrol my edits. If it is possible, it would be nice, otherwise no problem. (I noticed the right of being patrol has high requirements, so that is why I write here.) Greetings - Romaine (bicara) 8 Agustus 2012 00.07 (UTC)Balas