Hati ke Hati

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Hati Ke Hati)
Hati ke Hati
Poster film
SutradaraReka Wijaya
ProduserIntan Kieflie
PemeranSausan Machari
Dwi Sasono
Intan Kieflie
Mike Lucock
Fiona Callaghan
Erix Soekamti
Nayyara Laluntia
DistributorPT. Anak Negeri Indonesia
X Code Films
Tanggal rilis
3 Oktober 2013 (2013-10-03)
Durasi90 menit
NegaraIndonesia
BahasaIndonesia

Hati ke Hati adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2013. Film ini dibintangi oleh Sausan Machari dan Dwi Sasono.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kinaras, seorang perempuan muda (berjilbab) berumur 28 tahun adalah seorang pengusaha butik yang sangat sukses di Yogyakarta. Suaminya, Asmaradhana, seorang arsitek muda yang tampan juga sukses. Kehidupan rumah tangga mereka sangat bahagia. Namun selama 4 tahun menikah, mereka belum dianugerahi seorang anak. Hal itu membuat pernikahan mereka mulai goyah.

Di belahan lain kota Yogyakarta, Lara seorang pelacur kelas atas yang sangat cantik hidup bersama Salep, suami sekaligus mucikarinya, dan seorang anak perempuan mereka yang tuna rungu bernama Ambar. Sekian tahun hidup bersama Salep dan menjadi sapi perahannya, suatu hari Lara sadar dan sangat ingin menyelamatkan kehidupannya yang telah berantakan. Lara memutuskan untuk berhenti menjadi pelacur saat ia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep yang lagi lagi tak pernah diinginkan oleh Salep kehadirannya. Lara tak ingin anak keduanya mengalami hal yang sama dengan Ambar.

Keduanya lalu bertemu, melalui sebuah perjalanan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Hati ke Hati Diarsipkan 2013-09-14 di Wayback Machine., diakses pada 14 September 2013.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]